HOME » BERITA » VIRAL VIDEO POLISI INDIA PUKUL PEMOTOR YANG KELUAR RUMAH SELAMA PANDEMI COVID-19

Viral Video Polisi India Pukul Pemotor yang Keluar Rumah Selama Pandemi COVID-19

Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan polisi di India tak segan untuk memukul warga yang masih berkeliaran di luar rumah selama pnademi COVID-19 di India.

Sabtu, 28 Maret 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Polisi India Pukul Pemotor yang Keluar Rumah Selama Pandemi COVID-19
Polisi tindak tegas warga yang masih di luar rumah (Facebook/Carscoops)

OTOSIA.COM - Meminta warga untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 memang bukan hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus dikorbankan, apalagi bagi para pekerja yang penghasilannya tergantung dari upah harian.

Di beberapa negara yang sudha menerapkan kebijakan lockdown, para aparat dengan tegas akan menindak siapapun yang keluar rumah tanpa alasan yang mendesak. Seperti di Malaysia yang tak segan memenjarakan warga yang melanggar.

1 dari 2 Halaman

(Dailymail.co.uk)

Baru-baru ini juga beredar video seorang polisi yang memukuli para pemotor yang masih nekat keluar rumah. Dalam video yang didapatkan Carscoops, polisi tak peduli bahwa pemotor itu masih muda atau sudah cukup berumur.

Jika melanggar, maka harus ditertikan. Dengan menggunakan tongkat kayu mereka memukul hingga melempar kayu ke arah pemotor.

Hingga Jumat (27/3/2020) malam, dilaporkan ada 724 kasus virus Corona di India. Tercatat ada 17 kasus kematian akibat COVID-19 yang dilaporkan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR