HOME » BERITA » VIRAL VIDEO POLISI NAIK MOTOR TRAIL JANGKAU PEDALAMAN SAMPAI JUNGKIR BALIK

Viral Video Polisi Naik Motor Trail Jangkau Pedalaman Sampai Jungkir Balik

Beberapa polisi yang sedang berpatroli di Bengkayang, Kalimantan Selatan viral. Pasalnya para polisi itu harus melewati jalan setapak yang cukup sulit.

Sabtu, 07 November 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Polisi Naik Motor Trail Jangkau Pedalaman Sampai Jungkir Balik
Polisi patroli di pedalaman (Instagram/cetul22)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang menunjukkan perjuangan polisi yang sedang melintasi jalan setapak beredar di media sosial. Dalam video itu, beberapa polisi menunggangi motor trail.

Mereka harus menyeberangi sungai kecil. Sayangnya penghubung yang dipakai bukan jembatan yang layak.

Ada papan kecil yang sempit yang dipakai para polisi untuk menyeberangi sungai kecil itu. Polisi paling depan dalam video itu tampak mulai menggeber sepeda motor trailnya.

1 dari 3 Halaman

Viral Video Polisi Naik Motor Trail Jangkau Pedalaman Sampai Jungkir Balik

Saat hampir sampai di seberang, ban belakang sepeda motor polisi itu tergelincir. Alhasil motor beserta polisinya masuk ke daam sungai itu.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul22, diketahui bahwa polisi itu dari Satuan Sabhara Polres Bengkayang yang sedang patroli di pedalaman Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

"Patroli Sat Sabhara Polres Bengkayang di pedalaman Kec. Teriak Kab. Bengkayang Kal-Bar.. Kondisi jalan yang masih tertinggal.." tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

Sontak saja, video tersebut ramai komentar netizen. "Kasihan nya..semoga selamat semua nya dn sehat2 tdk kurang 1. Apa pun.. ???? dlm mnjalan kn tugas nya..," komentar @ernawati_2020

"aduh bapak betot aja pak gas nya sedikit.. delay dikit jadi begitu dah. moga baeČ ya pak. jgn lupa urut abis jatoh," komentar @bayuadjie__

"Kurang nge'gas,dikit lagi aja slamet ???? cuma bisa komen doang,sy rasa klo sy diposisi itu pasti sulit ???? tetep semangat pak!" komentar @onlyberainbow.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR