HOME » BERITA » VIRAL VIDEO ROMBONGAN MOGE TEROBOS LAMPU MERAH DI TANGERANG SELATAN

Viral Video Rombongan Moge Terobos Lampu Merah di Tangerang Selatan

Viral sebuah video yang menunjukkan rombongan pengendara moge menerobos lampu lalu lintas di Tangerang Selatan. Rombongan moge itu diduga dikawal oleh anggota polisi.

Senin, 07 September 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Rombongan Moge Terobos Lampu Merah di Tangerang Selatan
Rombongan moge terobos lampu merah (Tangkapan layar video Instagram @tangsel.life)

OTOSIA.COM - Persoalan tentang pengendara mototr gede alias moge cukup sensitif di kalangan masayarakat. Apalagi kalau bukan lantaran perilaku berkendara yang kerap dinilai arogan.

Baru-baru ini kembali beredar video rombongan pengendara moge yang menjadi sorotan. Video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @tangsel.life itu pun lantas viral.

Dilansir dari Liputan6.com, video rombongan pengendara moge yang menerobos lampu merah itu diduga dikawal oleh anggota polisi di Jalan Raya BSD, Kota Tangerang Selatan. Setidaknya lebih dari lima moge tertangkap kamera video tersebut.

1 dari 2 Halaman

Dua sepeda motor paling depan didguga dikendarai oleh polisi yang sedang mengawal rombongan pengendara moge itu dengan membunyikan sirine.

 

2 dari 2 Halaman

Sedang Diselidiki

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Bayu Marfiando membantah jika petugas diduga anggota polisi itu adalah anggotanya.

"Sudah pasti bukan. Yang pasti anggota Lantas Polres Tangsel kemarin sore enggak ada yang melakukan pengawalan apapun," tegasnya.

Kini pihaknya tengah meneyelidiki apakah benar ada anggota kepolisian yang mengawal rombongan moge tersebut. "Kita masih pastikan apa betul polisi atau bukan," terang Bayu.

Dia pun memohon bantuan masyarakat ataupun rekan media, bila mengetahui atau mempunyai video yang lebih jelas, maka bisa hubungi Polres Tangsel.

"Mohon bantuan rekan media juga kalau ada gambar yang lebih jelas," tandasnya.

BERI KOMENTAR