HOME » BERITA » VIRAL VIDEO SEORANG WANITA SANTUY NYEBERANG DI JALAN TOL, BIKIN KAGET PENGENDARA

Viral Video Seorang Wanita Santuy Nyeberang di Jalan Tol, Bikin Kaget Pengendara

Berikut ini video seorang wanita santuy menyeberang di jalan tol

Senin, 01 November 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Video Seorang Wanita Santuy Nyeberang di Jalan Tol, Bikin Kaget Pengendara
Wanita nyeberang di jalan tol (Instagram/dashcamindonesia)

OTOSIA.COM - Pada dasarnya jalan tol tak boleh dipakai untuk menyeberang. Biasanya juga telah disediakan jembatan penyeberangan, namun terkadang ada saja pejalan kaki yang membandel.

Seperti yang dilakukan oleh wanita dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Minggu (31/10/2021). Wanita tersebut nekat menyeberang di jalan tol dengan santai.

1 dari 6 Halaman

Santuy Menyeberang

Awalnya terlihat lalu lintas di jalan tol yang cukup padat. Namun tiba-tiba sopir truk yang ada di depan mobil perekam video memelankan lajunya.

Ternyata di depannya ada seorang wanita yang santai menyeberang di jalan tol. Bukannya berlari, ia malah berjalan pelan sambil cuek dengan kondisi arus lalu lintas.

Sontak saja kejadian ini membuat pengemudi mobil perekam video kaget. "Astagfirullah nyeberang, Astagfirullah," katanya.

2 dari 6 Halaman

Diketahui bahwa kejadian membahayakan ini terjadi di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) .

"Pagi ini, di tol JORR arah Fatmawati dikejutkan dengan seonggok manusia bernyawa 9 yang gak tau aturan main nyebrang di jalan tol dengan santainya," keterangan postingan.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan wanita nekat tersebut.

"Ga bawa kendaraan pun ttp beban djlan," tulis @adtsfa

"Sepertinya orangnya perlu di ruqyah seperti ada sesuatu yang masuk dalam dirinya," jelas @didierachmad_1

"Dulu suka lewat jalan arteri tb simatupang, mungkin barrier dipinggir jalannya pendek, jadi orang2 dgn mudahnya melompati barrier itu seperti di tol cipulalang suka ada bis yg naik turunkan penumpang," komentar @mariodylan_official

"Santuy amat jalan anjay Udh kaya Jebra kros Tu' jln Tol Joor," tulis @junaedy251

"Positif aja mungkin dia udah bosen hidup," jelas @firman_virgi

4 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

 

5 dari 6 Halaman

Bikin Geram, Pemotor Asyik Ugal-ugalan di Jalan Tol Sampai Lakukan Wheelie

Pemotor ugal-ugalan (Instagram/makasar_iinfo)

Aksi berbahaya di jalan tol juga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Pasalnya ada pemotor yang nekat berkendara ugal-ugalan, bahkan sampai melakukan wheelie. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo pada Sabtu (23/10/2021).

Dua pria yang berboncengan naik motor matik kepergok masuk ke Jalan Tol Layang Pettarani Makassar. Selain melanggar aturan lalu lintas, pemotor tersebut juga ugal-ugalan saat berkendara.

6 dari 6 Halaman

"Pertama kendaraan sepeda motor di larang lewat jalan tol layang Pettarani Makassar, kedua atraksi seperti ini sangat berbahaya buat pengemudi dan pengguna jalan lainnya," tulisnya.

Di video pun terlihat jelas pemotor tersebut ngebut di tengah-tengah jalan tol. Tak hanya itu saja, keduanya juga berulang kali melakukan wheelie.

Beruntung saat kejadian tak ada satu pun kendaran yang melintas. Kondisi jalan tol benar-benar sepi.

BERI KOMENTAR