HOME » BERITA » VIRAL VIDEO TRUK TRAILER TABRAK RUMAH WARGA, GARA-GARA DIHENTIKAN BELASAN BOCAH

Viral Video Truk Trailer Tabrak Rumah Warga, Gara-gara Dihentikan Belasan Bocah

Video truk trailer tabrak rumah warga di pinggir jalan

Sabtu, 27 Februari 2021 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Video Truk Trailer Tabrak Rumah Warga, Gara-gara Dihentikan Belasan Bocah
Truk trailer (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Kasus kecelakaan yang disebabkan oleh para bocah mencegat truk di tengah jalan kembali terulang. Video insiden ini pun viral di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Jumat (26/2).

"Sebuah truk trailer tabrak rumah, gara-gara diberhentikan mendadak sama bocah yang mau ikut numpang," tulis akun tersebut.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat ada belasan bocah yang ada di tengah aspal. Kemudian terlihat juga ada truk trailer yang melaju cukup kencang.

Saat mulai mendekat, beberapa bocah malah berlari ke sisi kiri hendak mencegat truk tersebut. Namun truk tampak menghindar ke kiri hingga mengerem mendadak. Suara decitan ban pun terdengar cukup keras.

Kemudian bocah-bocah tadi berlari ke kanan untuk menghindari truk tersebut. Nahasnya truk tersebut gagal berhenti dan akhirnya menabrak rumah yang ada di pinggir jalan. Bagian atap rumah rusak usai dihantam bagian depan truk.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 38.540 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berterima kasih kepada perekam video, sebab bisa dijadikan barang bukti oleh sopir truk.

"Sudah saatnya truk2 di pasang dashcam,misalkan ada kejadian seperti ini dan menimbulkan kecelakaan lalu ada korban bisa di jadikan barang bukti,karena kekonyolan bocah2 tengil merugikan orang lain," tulis @ahmad.zubaidi.10

"Lu ngapain si cil nyusahin aja," komentar @rifkifaqih_21

"Fix panggil orang tua nya . Suruh ganti rugi kendaraan dan rumah yg rusak akibat perbuatan bocil anak nya," jelas @irfan.savana

"Untung ada rekaman mudahan ditindaklanjuti, klo begini kasian sopirnya," kata @adityaalif_hidayat

"Dikira truk ngeremnya gampang kek lagi naek motor kali yak," jelas @maswetee.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

BERI KOMENTAR