HOME » BERITA » VIRAL VIDEO TUKANG PARKIR SELAMATKAN PULUHAN HELM JADI SOROTAN, BIKIN IKHLAS BAYAR TANPA DIMINTA

Viral Video Tukang Parkir Selamatkan Puluhan Helm Jadi Sorotan, Bikin Ikhlas Bayar Tanpa Diminta

Seorang tukang parkir menjadi sorotan usai aksinya menyelamatkan helm beredar di media sosial. Dia membungkus helm yang ada di motor ketika hendak hujan.

Jum'at, 02 April 2021 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Tukang Parkir Selamatkan Puluhan Helm Jadi Sorotan, Bikin Ikhlas Bayar Tanpa Diminta
Viral tukang parkir bungkus helm saat hendak hujan (Instagram/omg.indonesia.id)

OTOSIA.COM - Pandangan tentang tukang parkir kerap kali negatif. Pasalnya, banyak kejadian di mana tukang parkir hanya muncul ketika hendak menagih uang bayar parkir.

Sementara saat pemilik kendaraan kesulitan mengeluarkan kendaraan mereka tidak ada. Bahkan ketika pemilik kendaraan tiba pertama kali, si tukang parkir tak terlihat wujudnya.

Beruntungnya, masih ada tukang parkir baik yang tak berlaku begitu. Seperti tukang parkir yang baru-baru ini viral di media sosial. Seperti terlihat pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @omg.indonesia.id.

Pada video itu terlihat seorang tukang parkir yang ada di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah baru-baru ini menjadi sorotan. Begitu mulia, Ia terlihat mengamankan puluhan helm dari pemilik motor yang terparkir. Ia menyelamatkan puluhan helm tersebut lantaran cuaca memperlihatkan segera turun hujan.

1 dari 3 Halaman

Dibungkus Kresek

Dengan sangat sigap sebelum hujan turun, tukang parkir yang terlihat mengenakan rompi hijau tersebut memasukkan puluhan helm pengunjung ke dalam sebuah kresek merah yang sudah ia siapkan. Hal tersebut dilakukan agar kondisi helm tetap terjaga dan tidak terkena air hujan sehingga tak nyaman ketika dikenakan.

"Mengamankan puluhan helm di parkiran motor sebelum turun hujan," tulis akun sebagai keterangan video unggahan.

2 dari 3 Halaman

Tuai Pujian

Aksinya ini mampu mencuri perhatian banyak masyarakat di media sosial. Meski terdengar sepele, namun aksi yang dilakukannya sangat bermanfaat hingga berhasil menuai banyak pujian dari warganet.

"Kalo tukang parkirnya begini sya bayar 10rbu juga ikhlas, bapaknya bgtu bertanggung jawab dengan pekerjaannya," tulis komentar akun Instagram @calyta_rizqya_putri.

"nah kalo kek gini gua bayar goceng jg mao," timpal @dikbuyforpresident.

"Nahh mantappp ini, paling suka sama tukang parkir yang baik, dia yang bener² parkirin, keluarin motor kalau sempit, kadang juga jok nya suka di Alasin kardus biar ga panas, ga cuma tiba2 Dateng pritpritprit ga di kasih ngomel," ujar @samidari03.

"Respect," komentar akun @acafyni sembari menyematkan emoticon tanda cinta.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR