HOME » BERITA » VIRAL VIDEO WANITA BERSERAGAM ASN NGAMUK DI JALAN HINGGA PECAHKAN KACA MOBIL

Viral Video Wanita Berseragam ASN Ngamuk di Jalan hingga Pecahkan Kaca Mobil

Berikut ini video wanita berseragam ASN mengamuk dan pecahkan kaca mobil

Selasa, 24 Agustus 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Video Wanita Berseragam ASN Ngamuk di Jalan hingga Pecahkan Kaca Mobil
Wanita ASN (Instagram/@jayalah.negriku)

OTOSIA.COM - Aksi seorang wanita berseragam ASN mengamuk di jalan menggemparkan netizen. Video yang memerlihatkan kejadian tersebut pun viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @jayalah.negriku pada Senin (23/8/2021).

Wanita berhijab itu nekat memecahkan kaca sebuah mobil dengan helm. Lantas apa alasannya nekat mengamuk di jalan? Berikut ini informasi lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Dari keterangan video, diketahui jika kejadian ini terjadi di Ngawi, Jawa Timur. Sementara itu, wanita tersebut nekat mengamuk karena tak terima sang suami bersama wanita lain.

"Warga ngawi dihebohkan oleh video seorang wanita berseragam ASN mengamuk memecahkan kaca mobil dengan menggunakan helm. Diduga wanita tersebut tak bisa menahan emosinya ketika melihat sang suami di dalam bersama wanita lain," tulis akun @jayalah.negriku

2 dari 4 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada seorang wanita berseragam ASN mengamuk di jalan raya. Ia nekat menghantam kaca depan mobil dengan helm berulang kali. Alhasil kaca pecah, terutama di sisi kanan dan kiri.

Terlihat juga ada pria berseragam ASN yang berjalan ke arah pintu penumpang. Setelah puas memecahkan kaca mobil, ia lantas menyusul pria tersebut.

3 dari 4 Halaman

Saat kejadian, kondisi arus lalu lintas pun cukup ramai. Banyak mobil dan motor yang melintas, hanya saja melaju dengan kecepatan sedang.

Sementara itu, aksi tersebut pun mencuri perhatian mereka. Terlihat jelas ada pemotor dan orang di pinggir jalan yang melihat kejadian itu.

4 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 25 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung agar wanita perebut suaminya kapok.

"Mantep mbak lanjutken boar para pelakor kapok," tulis @nurul_wahyuni66

"Siapapun ga bisa menahan emosi kalau liat suaminya sama wanita lain," jelas @dandi1332

"Istri sibuk kerja, suami nyeleweng.. Gimana gak nyessek bund," komentar @lorensiatangirerung

"K e r e n . Rasain . Looh . Emang . Panik g . Panik g , panik lah , masa enggak," tulis @garudadua

"Hajar terus bu....," papar @mrpbd

[pos_1]
BERI KOMENTAR