HOME » BERITA » VLOGGER KETIDURAN DI DALAM PORSCHE 911 GT3 RS YANG MELAJU KENCANG DI SIRKUIT NURBURGR

Vlogger Ketiduran di Dalam Porsche 911 GT3 RS yang Melaju Kencang di Sirkuit Nurburgr

Sirkuit Nurburgring di Jerman menjadi lintasan yang biasa dipakai untuk uji coba kecepatan mobil. Tak jarang, kecelakaan terjadi saat mobil tengah diuji coba. Tapi seorang vlogger asyik ketiduran di tengah uji coba itu.

Rabu, 31 Juli 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Vlogger Ketiduran di Dalam Porsche 911 GT3 RS yang Melaju Kencang di Sirkuit Nurburgr
Misha Charoudin yang asyik tertidur di sirkuit Nurburgring (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Otomotif enthusiast sudah tak asing lagi mendengar nama sirkuit Nurburgring. Yup, lintasan itu berada di Jerman dan menjadi lintasan uji coba mobil-mobil berperforma tinggi.

Di sirkuit itu juga kerap terjadi kecelakaan saat mobil-mobil diuji coba. Tapi siapa sangka seorang vlogger justru menikmati masa-masa uji coba mobil di sirkuit yang disebut memiliki lintasan susah ditaklukkan itu.

Melansir Autoevolution, dia adalah Misha Charoudin yang berkebangsaan Rusia. Melalui media sosialnya, Misha mengatakan menjadi penumpang Porsche 911 GT3 RS yang dikemudikan oleh pengemudi yang dia percayai, Norbert Langohr.

Getaran mesin dan ingatannya tentang lintasan Nurburgring secara nyata menjadi backsound hingga dia tertidur. Tak ada yang menyalahkannya, tapi jika tak terbiasa dengan sirkuit itu mendengarnya saja cukup ngeri.

1 dari 1 Halaman

Mobil Berkecepatan 250 Kpj

Vlogger Ketiduran di Dalam Porsche 911 GT3 RS yang Melaju Kencang di Sirkuit NurburgrMobil Berkecepatan 250 Kpj

"Namun kali ini, saya benar-benar tertidur dan terbangun di Kesselchen ketika Norbert mengatakan sesuatu, seperti dia menyebut bagian yang sangat menyenangkan dari lintasan dengan mobil ini," katanya.

Dalam uji coba dengan kecepatan tinggi berdurasi 7 menit 30 detik itu, Misha mengatakan saat dia terbangun dia merasakan seolah-seolah duni berjalan begitu cepat.

"Sedangkan saya masih melayang di suatu tempat," katanya.

Saat dia terbangun, mobil sport itu melaju dalam kecepatan 250 kpj.  Dia mengatakan bahwa karena kelelahan sehingga dia bisa tertidur. 

 

BERI KOMENTAR