HOME » BERITA » VLOGGER OTOMOTIF INI BERI KADO MOBIL KE ORANG TUA DARI HASIL IKLAN YOUTUBE

Vlogger Otomotif Ini Beri Kado Mobil ke Orang Tua dari Hasil Iklan YouTube

Seorang Vlogger otomotif di India berhasil mengumpulkan uang dari YouTube dan memakainya untuk membelikan mobil orang tuanya.

Jum'at, 20 Maret 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Vlogger Otomotif Ini Beri Kado Mobil ke Orang Tua dari Hasil Iklan YouTube
Vlogger di India beri kado mobil untuk orang tuanya (Cartoq)

OTOSIA.COM - Content creator, baik vlogger maupun blogger kini tengah naik daun. Apalagi ada platform yang mendukung para content creator seperti YouTube dan media sosial lainnya.

Seperti salah satu vlogger otomotif dari India, Beard Bikerr yang tampaknya sukses dalam bidang ini. Bahkan, hasil vlogging yang dia unggah ke channel YouTubenya benar-benar bermanfaat.

Melansir Cartoq, Bikerr memberikan hadiah mobil kepada orang tuanya dari hasil aktivitas vloggingnya itu. Dia membeli MG Hector untuk orang tuanya.

1 dari 2 Halaman

Proses pembelian hingga pemberian hadiah pun tak luput menjadi content channel YouTube dirinya. Dia menjelaskan bahwa dia mendapatkan uang dari beberapa brand di YouTube dan dia kumpulkan untuk membayar DP mobil MG Hector. 

MG Hector yang dibeli Bikerr adalah varian tertinggi. Mobil itu dibekali dengan fitur kekinian, seperti panoramic sunroof dan internet-connectesd infotainment system. MG Hector yang merupakan kembara Wuling Almaz ini juga dibeklai lebih dari 100 fitur yang bisa dikontrol melalui suara.

Di pasar India, MG Hector dijual dalam dua pilihan mesin, 1.4L bensin turbocharged dan 2.0L diesel. Mesin bensin menghasilkan tenaga 142 hp dan torsi 250 Nm. Sedangkan mesin diesel menghasilkan tenaga 169 hp dan torsi 350 Nm.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR