HOME » BERITA » VW SIAPKAN TOUAREG ANYAR, MELUNCUR BULAN MARET

VW Siapkan Touareg Anyar, Meluncur Bulan Maret

Selasa, 13 Februari 2018 08:15

VW Siapkan Touareg Anyar, Meluncur Bulan Maret
Foto: Volkswagen
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Touareg yang jadi salah satu produk andalan Volkswagen yang cukup lama tak terdengar pembaharuannya, kali ini sepertinya akan mendapatkan hembusan udara segar baru.

Hal tersebut semakin mendekati kenyataan setelah Autocar mendapati unit uji coba VW Touareg tengah berkeliaran tanpa kamuflase dalam rangka pengambilan gambar..

Volkswagen membangun Touareg sendiri nampaknya akan menduplikasi konsep yang dimiliki oleh saudaranya, yakni Volkswage Tiguan. Karena dari headlights yang diusung oleh Volkswagen Touareg memiliki LED dan DRLs yang berbentuk huruf C.

Rilis menyatakan bahwa Volkswagen ini adalah mobil yang diproduksi dengan konsep plug-in hybrid powertrain dengan daya kuda mencapai angka 381 hp. Kabarnya mobil yang satu ini diklaim bisa mencapai akselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 6,0 detik.

Selebihnya Volkswagen Touareg bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 224 km/jam. Sementara konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 50 km untuk baterai electricnya dan konsumsi BBM yang bisa mencapai 100 km untuk per 3 liternya.

Pihak VW sendiri telah mengkonfirmasi bahwa model SUV andalannya tersebut bakal menyapa publik umum untuk pertama kali pada tanggal 23 Maret mendatang.

 (kpl/fdk)

VW Polo R5
 
6 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-2-12
detail

BERITA POPULER