HOME » BERITA » WADUH, DUA BOCAH 10 TAHUN MAIN KEBUT-KEBUTAN PAKAI MOBIL OFF-ROAD DI JALAN TOL

Waduh, Dua Bocah 10 Tahun Main Kebut-Kebutan Pakai Mobil Off-Road di Jalan Tol

Beredar video di media sosial soal dua bocah 10 tahun yang sedang menyetir mobil off-road di jalan tol. Video itu diunggah oleh akun Facebook Omar Orozco.

Rabu, 22 Mei 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot video bocah mengemudi di jalan tol (Facebook/Omar Orozco)

OTOSIA.COM - Beredar video di media sosial soal dua bocah 10 tahun yang sedang menyetir mobil off-road di jalan tol. Video itu diunggah oleh akun Facebook Omar Orozco.

Melansir Zing, dalam video itu terlihat salah satu bocah menyetir mobil Polaris Ranger 4x4. Mobil itu tak memiliki pelat nomor dan lampunya pun tak menyala.

Diketahui keduanya ngebut dijalanan cepat Chicago, Amerika. Dalams ebuah wawancara dengan CBS Chicago, Omar Orozco mengatakan bahwa dirinya berusaha berbicara dengan kedua bocah itu.

Dia berusaha memberi tahu bahwa mereka harus pulang. Banyak pengendara lain yang menghubungi polisi untuk menjemput kedua bocah itu.

Di sana, aturannya mobil semacam Polaris Ranger tidak diizinkan melintas di jalan Tol. Omar Orozco mengatakan bahwa kedua bocah itu melaju dengan kecepatan sekitar 96 kpj. Sementara satu mobil lainnya melaju dengan kecepatan 112 kpj.

Itu adalah kondisi yang sangat berbahaya. Belum lagi fakta bahwa lampu mobil tidak menyala saat malam hari. Hingga kini disebut polisi belum mengidentifikasi dua anak di bawah umur tersebut.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR