HOME » BERITA » WADUH, JALANAN DI INDIA DIPAKAI UNTUK PACUAN KUDA!

Waduh, Jalanan di India Dipakai Untuk Pacuan Kuda!

Senin, 17 Juli 2017 15:30

Waduh, Jalanan di India Dipakai Untuk Pacuan Kuda!
Pacuan Kuda (foto: Hindustan Times)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Perlu diketahui bahwa lomba seperti pacuan kuda maupun karapan sapi, diwajibkan untuk memiliki track tertentu. Seperti halnya dengan lomba-lomba yang lainnya layaknya balap motor dan balap mobil yang juga diharuskan untuk memiliki wilayah tertentu demi keamanan penggunanya serta orang yang menonton.

Tapi apa yang terjadi di India ini jelas-jelas tidak bisa dipraktekkan dimanapun, karena membahayakan baik bagi pesertanya maupun bagi orang yang berada di sekitarnya. Yang terjadi di jalanan Noida ini adalah beberapa orang melakukan pacuan kuda sekaligus di jalan raya yang sarat dengan pengendara motor dan mobil.

Luar biasanya orang-orang ini dengan santai memacu kudanya dan tak terlalu menghiraukan pengendara yang lalu-lalang di kanan kiri, fakta hanya berkonsentrasi dengan pemacu kuda yang lainnya. Tanpa kuda kuda tersebut lari dengan kencang tanpa memperdulikan kendaraan yang di sekitarnya juga.

Peristiwa ini terekam dan diunggah pada tanggal 9 Juli 2017 yang lalu, sempat terjadi kejar-kejaran antara joki kuda dengan beberapa pengendara motor dan mobil. Para pengendara tersebut juga telah berusaha untuk menghentikan dan memberikan peringatan pada joki kuda, namun nampaknya hasilnya nihil. Simak dulu, Gengs!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER