HOME » BERITA » WADUH! PRIA INI DITEROR DENGAN ORDERAN GOFOOD

Waduh! Pria ini Diteror dengan Orderan GoFood

Jum'at, 07 Juli 2017 09:15

Waduh! Pria ini Diteror dengan Orderan GoFood
Driver Gojek (foto: Eris Riswandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah mengalami waktu-waktu yang sulit, para driver gojek ternyata tak hanya harus menghadapi para pelanggan yang berpotensi menjadi penipu. Tetapi juga harus menghadapi pelanggan yang punya masalah pribadi namun ditumpahkan pada mereka. Tak cuma menyusahkan para driver gojek, pelanggan yang iseng satu ini juga menyusahkan korban terornya.

Seperti yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Eris Riswandi satu ini otolovers! Dirinya mengunggah peristiwa bagaimana seorang karyawan dengan Julianto Sudrajat mendapatkan teror obat seseorang yang diklaim patah hati akibat dirinya. Teror nya pun tak main-main, karena ancaman yang diterima oleh Julianto menggunakan perantara driver gojek.

Julianto diteror dengan cara dikirimi banyak makanan yang menggunakan jasa Go Food atas nama dirinya. Sementara Julianto sendiri mengaku tidak memesan makanan tersebut, bahkan lewat akun Facebooknya Julianto juga mengklarifikasi bahwa tak pernah pesan makanan dengan jumlah yang sedemikian banyak.

Tak tanggung-tanggung, pesanan yang dikirimkan atas nama Julianto mencapai Rp600.000 perhari dan pada saat postingan ini diunggah sudah mencapai rp1.000.000. Akibatnya rekan-rekan secara tak langsung juga ikut menalangi biaya makanan yang dikirim tersebut.

Walhasil Julianto sendiri pada tanggal 6 Juli 2017 kemarin sudah resmi di nonaktifkan oleh tempatnya bekerja, akibat teror yang diterima. Tapi ternyata teror tidak berhenti sampai di situ karena Julianto hingga saat ini masih menerima orderan makanan yang dikirimkan menggunakan jasa gojek ke alamat rumahnya.

Setidaknya hingga saat ini Julianto juga masih menerima kiriman makanan dari driver gojek yang mengaku bahwa sang pemesanan adalah seorang wanita. Akibatnya yang jadi korban adalah beberapa driver gojek sekaligus. Tetap waspada ya otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER