HOME » BERITA » WADUH, SEORANG PRIA NGOTOT TAK MAU TURUN DARI MOTORNYA SAAT DIDEREK POLISI

Waduh, Seorang Pria Ngotot Tak Mau Turun dari Motornya saat Diderek Polisi

Video seorang pria tak mau turun dari motornya meski tengah diderek polisi

Sabtu, 21 Agustus 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Waduh, Seorang Pria Ngotot Tak Mau Turun dari Motornya saat Diderek Polisi
Motor diderek (Cartoq)

OTOSIA.COM - Seperti di Indonesia, parkir sembarangan menjadi permasalahan serius di India. Tak jarang pihak kepolisian di sana sering melakukan razia terhadap kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan.

Namun baru-baru ini kepolisian India tengah disorot publik, lantaran video dan foto saat razia parkir sembarangan viral di media sosial. Lantas karena apa? Simak selengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Dilansir dari Cartoq, awal kejadiannya polisi melakukan penyitaan motor-motor yang parkir sembarangan. Sederet motor tersebut diderek ke atas truk.

Namun siapa sangka ada seorang pria yang ogah turun dari motornya. Ia beralasan bahwa tidak parkir di tempat larangan parkir. Lebih lanjut, pria tersebut mengaku hanya berhenti beberapa menit saja.

2 dari 4 Halaman

Alasan tersebut tak didengarkan oleh polisi yang menindak. Dari foto dan video yang beredar, pria tadi nekat tak mau turun dari motornya, padahal roda dua miliknya telah diderek. Alhasil tubuhnya ikut terangkat bersama motor yang ia tunggangi.

Orang-orang yang ada di sekitar kejadian melakukan penolakan atas aksi pihak kepolisian. Bahkan fotografer dan reporter diminta untuk meninggalkan tempat kejadian oleh polisi.

3 dari 4 Halaman

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Pune, India pada Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Polisi nekat melakukan penyitaan karena motor-motor tersebut diparkir di zona larangan parkir.

Parahnya lagi, karena parkir sembarangan tersebut arus lalu lintas menjadi macet.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR