HOME » BERITA » WADUH, SUZUKI JIMNY SEKARANG DIPAKAI UNTUK KAKI

Waduh, Suzuki Jimny Sekarang Dipakai untuk Kaki

Beredar video Suzuki Jimny yang justru dipakai di kaki. Bukan ditunggangi penumpang.

Selasa, 14 Mei 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Jimny dipakai jadi sepatu roda (Youtube/Suzuki Australia)

OTOSIA.COM - Suzuki Jimny generasi terbaru mendapat respon positif dari pasar. Mobil ikonik itu punya desain yang tajam, dengan warna-warna cerah yang menarik.

Tapi baru-baru ini beredar video tentang Suzuki Jimny yang justru dipakai untuk bermain sepatu roda di medan terjal. Layaknya sepatu roda pada umumnya, dua pasang Suzuki Jimny berwarna hijau cerah itu dipakai dua orang di kaki mereka.

Wow, terbayang seberapa besar kaki orang yang memakai Jimny? Tentu saja, itu hanya replika.

Melansir GaadiWaadi, video tersebut adalah TVC dari Suzuki Australia. Dengan backsound yang menantang, Jimny coba digambarkan sebagai mobil Small SUV yang tangguh dan bisa melahap semua medan.

TVC itu disebut berhasil menyampaikan pesan betapa tangguhnya Jimny. Di Australia sendiri, Jimny sudah dipasarkan.

Seperti yang beredar di pasar internasional, Jimny dibekali mesin 1.5L 4-silinder berbahan bakar bensin. Mesin itu bertenaga 101 hp dan torsi puncak 130 Nm yang ditransfer melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Sedangkan di Indonesia sendiri, kabar Jimny masih cukup simpang siur. Meski diketahui bahwa Jimny sudah terdaftar di Samsat Jakarta. Hanya saja hingga kini belum ada kabar resmi kapan Jimny bakal dirilis di Tanah Air.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR