HOME » BERITA » WAH, ANGEL LELGA KEMBALI PAMER NAIK MOTOR TANPA HELM

Wah, Angel Lelga Kembali Pamer Naik Motor Tanpa Helm

Rabu, 07 Februari 2018 18:15

Wah, Angel Lelga Kembali Pamer Naik Motor Tanpa Helm
Foto: Instagram/@angellelga
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Aktris, sekaligus public figure yang menikah dengan Vicky Prasetyo yakni Angel Lelga, rupanya tidak kenal kata kapok. Setelah sebelumnya berboncengan bertiga tanpa helm, kini dia melakukan aksi yang nyaris serupa.

Untuk kedua kalinya, Angel Lelga pamer posenya ketika berada di atas motor. Tepatnya, ia merekam video kala sedang naik ojek di jalanan utama di Jakarta. Dan lagi-lagi, Angel Lelga tidak memakai helm di kepalanya sebagai syarat utama keselamatan naik motor di jalan raya.

Bukannya takut tertangkap polisi, Angel Lelga justru merekam adegan ini dan mengunggahnya lewat Instagram. Padahal tindakan menggunakan ponsel di jalan raya, bagi penumpang yang dibonceng sangatlah berbahaya.

Namun Angel santai saja melakukannya, dan sudah dua kali ia 'pamer' naik motor tidak mengenakan helm. Sebelumnya, ia bahkan berboncengan bertiga dengan seorang perempuan lainnya, juga di Jakarta. Sementara kali ini, Angel dan Vicky Prasetyo naik motor berbeda, namun sama-sama tidak memakai helm.

Lewat captionnya, Angel menyebut bahwa dirinya naik ojek bersama Vicky Prasetyo dan harus buru-buru pulang karena mau pengajian pernikahan. Namun apapun alasannya, sebenarnya tindakan Angel dan Vicky naik motor tanpa helm ini tidak bisa dibenarkan.

Dengan statusnya sebagai seorang public figure, semestinya Angel memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Meski naik ojek, biasanya para driver juga menyediakan helm agar keselamatan penumpang tetap terjaga.

Entah mengapa Angel tidak mau menggunakan helm selama naik ojek atau kendaraan bermotor. Ia pun tidak menjelaskan alasan mengapa harus merekam video ini dengan posisi kendaraan melaju di jalan raya yang sangat berbahaya.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-2-8
detail

BERITA POPULER