HOME » BERITA » WAH! LAMBORGHINI COUNTACH INI DIDESAIN DENGAN BODI TRANSPARAN

Wah! Lamborghini Countach Ini Didesain Dengan Bodi Transparan

Jum'at, 21 April 2017 14:00

Wah! Lamborghini Countach Ini Didesain Dengan Bodi Transparan
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Gallardo Dijual

Otosia.com - Mungkin supercar berbodi tembus pandang yang satu ini tidaklah nyata, tetapi mobil itu berhasil menarik banyak perhatian para pecinta otomotif. Andai saja kendaraan tersebut memang ada dan dijual bebaskan, mungkin Anda bisa melihat bagaimana supercar tersebut bekerja.

Sebenarnya, Lamborghini Countach berbodi tembus pandang tersebut merupakan karya seni konseptual dari seorang artis bernama JonSibal, yang memodifikasi kendaraan tersebut menjadi transparan.

Dikutip dari carscoops.com (15/04), mobil dengan bodi tembus pandang memang masih belum ditemukan, mengingat kendaraan dengan kerangka seperti itu dapat meningkatkan probabilitas kecelakaan dengan kerusakan yang tinggi akibat bahannya yang tidak sesuai standar.

Perlu Anda ketahui, bahwa mobil ini bukanlah mobil transparan yang pertama dibikin. Sebelumnya sudah pernah ada konsep bodi transparan yang diciptakan oleh TRW Automotive dan dipajang di Frankfurt Motor Show tahun 2013. Hal tersebut adalah salah satu ide untuk mengiklankan Driver Assist System promosi perusahaan tersebut.

Jika saja mobil tersebut benar-benar ada, bayangkan saja apa reaksi para pengguna jalan beserta pejalan kaki yang ada di trotoar. Mereka pastinya akan tercengang dan takjub melihat Anda beserta isi mobil terlihat jelas dari luar.

Desain Lamborghini Countach ini benar-benar terlihat sangat detil. Bahkan Jonsibal juga menambahkan mesin utamanya yaitu V12 yang terbentuk dari campuran tiga variant antara tahun 1974 hingga 1990, yang merupakan zaman dimana Lamborghini Countach berjaya pada saat itu.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER