HOME » BERITA » WAH, MUNCUL LAGI PENAMPAKAN YAMAHA R25 FACELIFT

Wah, Muncul Lagi Penampakan Yamaha R25 Facelift

Sabtu, 24 Maret 2018 11:46 Editor : Cornelius Candra
Foto : Young-machine.com

OTOSIA.COM - Media Jepang kembali gegerkan dunia roda dua. Untuk kedua kalinya, Young Machine meluncurkan cover majalah mereka yang memuat gambar motor Yamaha sport fairing 250 cc.

Sebelumnya, mereka pernah merilis teaser YZF R25 pada bulan Februari. Sontak, berita itu langsung menjadi pembicaraan pecinta roda dua, khususnya penggemar motor pabrikan garpu tala itu.

Pasalnya, sejak diluncurkan pada tahun 2014, Yamaha R25 masih memiliki satu generasi. Hal itu membuat masyarakat terus menanti-nanti perkembangan dari motor bermata dua ini.

Pada gambar tersebut terlihat jelas bahwa bentuk baru ini jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Lampu YZF R25 diubah menjadi lebih sipit dan menggunakan LED sehingga terkesan lebih beringas dari generasi

Selain itu, juga terdapat air scoop di antara kedua lampu tersebut. Perubahan juga terdapat pada suspensi depan. Yamaha sepertinya akan memasang shockbreaker upside-down, setelah pada generasi sebelumnya menggunakan suspensi teleskopik.

Sementara bagian belakang, jok menjadi lebih tipis dan ada perubahan spakbor belakang yang menambah aura motor gede.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak Yamaha Indonesia terkait peluncuran YZF R25 facelift. Jika memang benar model ini yang akan diluncurkan, mampukah menyaingi rival abadi mereka, Honda dan Kawasaki?

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR