HOME » BERITA » WAH, UANG TANDA JADI MOBIL SUZUKI DI GIIAS CUKUP RP 500.000

Wah, Uang Tanda Jadi Mobil Suzuki di GIIAS Cukup Rp 500.000

Selasa, 25 Agustus 2015 18:15

Wah, Uang Tanda Jadi Mobil Suzuki di GIIAS Cukup Rp 500.000
Mobil Suzuki di GIIAS 2015 (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Perebutan konsumen di tengah tekanan ekonomi dan sekaligus daya tarik di tengah pameran pun kian ganas. Tahun lalu, uang tanda jadi (bukan DP) untuk mengesahkan pemesanan mobil baru di pameran mulai dari angka Rp 5 juta atau beberapa juta di bawahnya.

Kini, Suzuki bahkan menawarkan uang tanda jadi tak ubahnya DP sepeda motor, yakni setengah juta rupiah saja. Biaya untuk tanda jadi ini sendiri berlaku hampir untuk semua mobil yang mereka pamerkan di booth Suzuki selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berlangsung di Hall 9-B, ICE, BSD.

"Rp 500 sampai 5 juta untuk Suzuki all-model. Semua model, Mas, untuk suzuki Bisa 500-an," ujar Priyo, sales Suzuki, yang menegaskannya hingga dua kali.

Pada ajang yang kini terpisah dengan IIMS (ada dua pameran otomotif), Suzuki memamerkan dua mobil baru yakni New Ertiga dan sedan Ciaz yang mengisi kekosongan segmen tersebut pasca-masa Baleno.

Suzuki juga memboyong mobil konsep iK2 yang merupakan hatchback dengan penyempurnaan menurut sudut pandang mereka, yakni menjadi lebih mewah, lebih berperforma, tetapi juga lebih efisien lewat mesin rancangan ringan turbo injeksi.

New Ertiga sendiri yang diperkirakan masih menjadi primadona Suzuki dilepas dengan harga mulai dari Rp 179 juta dan sudah on the-road Jakarta.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER