HOME » BERITA » WAJAH DERETAN SELEBRITI INI NAMPANG DI BAK TRUK, MULAI NISSA SABYAN SAMPAI HOTMAN PARIS

Wajah Deretan Selebriti Ini Nampang di Bak Truk, Mulai Nissa Sabyan Sampai Hotman Paris

Potret deretan selebriti Tanah Air juga pernah terpampang di bak truk. Menariknya, para selebriti yang bersangkutan tak sungkan untuk mengunggah foto dirinya yang ada di bak truk itu ke akun media sosialnya.

Selasa, 23 Februari 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Wajah Deretan Selebriti Ini Nampang di Bak Truk, Mulai Nissa Sabyan Sampai Hotman Paris
Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

OTOSIA.COM - Selain tulisan unik yang kerap mengundang tawa, bak truk juga sering terlihat dihiasi dengan wajah-wajah perempuan cantik. Tak jarang juga, wajah yang terpampang di bak truk itu adalah milik para publik figur di Indonesia.

Sebut saja, pengacara kondang Hotman Paris atau si Sultan Andara, Raffi Ahmad. Selain itu juga ada vokalis grup band Sabya, Nissa Sabyan juga pernah terlihat nampang di bak truk.

Menariknya, yang bersangkutan tak segan untuk mengunggah potret dirinya yang ada di bak truk ke akun Instagramnya. Seperti yang pernah dilakukan oleh Baim Wong dan Nikita Mirzani.

Nah, berikut adalah deretan selebriti Tanah Air yang potretnya pernah terpampang di bak truk, seperti dilansir dari Showbiz Liputan6.com:

1 dari 6 Halaman

1. Hotman Paris

(c) Instagram/hotmanparisofficial

"Mobil melintas di Sukorejo, kendal Jateng: segitu nge fans ya? Horas @muti1618," cuit Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya, pada 15 Januari 2020. Dilihat lebih dari 975 ribu kali, video ini ramai dikomentari netizen.

"Prinsip hebat dari Gus @hotmanparisofficial. Nakal itu wajar, tpi keluarga nomer 1. Gak nakal tpi bego dan nyinyir. Buat apa?? cetus @kanigara_rakabumi. ?Mungkin supir truk nya kaya bg hotman tuh, skali2 nakal di jalan g papa tapi kluarga ttep no 1,? @nurhamnahray menduga.

 

2 dari 6 Halaman

2. Nissa Sabyan

(c) Instgram/bokongtruk.id

Dua tahun sebelum wajah Hotman Paris betengger di belakang truk, Nissa Sabyan telah eksis dengan atasan lengan panjang putih motif garis vertikal plus kacamata dan jilbab polos warna gelap.

Vokalis yang kini digosipkan selingkuh dengan kibordis Sabyan Gambus ini tampak tersenyum. Bersama lukisan Nissa tersenyum, tercantum untaian doa yakni, "Semoga lelahmu menjadi berkah." Amin.

3 dari 6 Halaman

3. Baim Wong

(c) Instagram/baimwong

Penggemar dari Solo Jawa Tengah datang ke Jakarta untuk memperlihatkan truknya kepada Baim Wong. Di belakang truk itu ada lukisan wajah bintang film Bebas. Momen haru ini diabadikan ayah Kiano Tiger Wong di medsos.

"Wah, thank u bro sam dari solo.jauh2 dateng ke jkt mau kasih liat truknya," cuit Baim Wong di akun Instagram terverifikasinya, 12 Januari 2021. Lebih dari 600 ribu orang menyukai.

4 dari 6 Halaman

4. Raffi Ahmad

(c) Instagram/raffinagita17

Lukisan wajah Raffi Ahmad berlatar ungu di belakang truk ini disertai kutipan sang aktor, yakni, "Kalau sukses harus mau capek. kalau belum capek jangan dibilang sukses. Jadi capek itu wajar. Tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek."

Pemilik truk diundang ke Andara. Fotonya diunggah di akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717, pada 30 Januari 2021 disertai status teks, "Terima kasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke Rumah Andara bawa Truk yang ada Gambar Sticker Wajah Raffi."

5 dari 6 Halaman

5. Nikita Mirzani

(c) Instagram/nikitamirzani_172

Sebuah foto dan video berdurasi 10 detik diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya, pada 3 Februari 2021. Foto pertama menampilkan lukisan Nikita dengan tanktop disertai tulisan, "Bekerja keraslah sampai hatersmu berkata: Adakah lowongan pekerjaan untukku?"

Unggahan berikutnya menampilkan video aksi laki-laki mengecup lukisan wajah ibu tiga anak itu. Menyertai unggahan ini, bintang film Nenek Gayung menulis status teks ringkas, "Kearifan lokal."

6 dari 6 Halaman

6. Maudy Koesnaedi

(c) Instgaram/mpokmod

"Mpe kaget!! Ada aturannya ga si pasang photo orang segede gitu ga izin?" cuit Maudy Koesnaedi di akun Twitter, Kamis (11/2/2021) seraya mengunggah foto mobil boks. Di belakangnya ada lukisan Maudy pakai kostum Dewi Kunti lengkap dengan mahkota.

Yang menyentuh, tulisan berbahasa Jawa di salah satu sisi gambar pemeran Zaenab, yakni "Ora ono donga sing luwih ampuh kajaba dongane wong tuwa (Tak ada yang lebih ampuh kecuali doa orangtua)." Pastinya...

Penulis: Wayan Diananto

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR