HOME » BERITA » WAJAH RAFFI AHMAD MEJENG DI BELAKANG TRUK, NETIZEN MINTA SOPIR DIBERI HADIAH

Wajah Raffi Ahmad Mejeng di Belakang Truk, Netizen Minta Sopir Diberi Hadiah

Potret wajah Raffi Ahmad mejeng di belakang truk, disertai pesan menohok

Rabu, 27 Januari 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wajah Raffi Ahmad Mejeng di Belakang Truk, Netizen Minta Sopir Diberi Hadiah
Wajah Raffi Ahmad di belakang bak truk (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, wajah Baim Wong mejeng di belakang bak truk. Selain itu, di bawah foto wajahnya itu tertulis 'Gantengnya Indonesia'. Menariknya lagi, pemilik truk memang sengaja mendatangi Baim Wong untuk menunjukkan hal itu.

Nah, kini giliran sang sahabat, yakni Raffi Ahmad yang mejeng di belakang truk. Hal ini diketahui dari potret yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 pada Selasa (26/1).

1 dari 4 Halaman

(Instagram/@raffinagita1717)

Di belakang truk tersebut, terlihat wajah suami dari Nagita Slavina itu tengah tersenyum tipis. Ia mengenakan setelan baju berwarna putih dan hitam. Tampaknya ini merupakan foto lama Raffi. Sebab gaya rambutnya benar-benar berbeda dari yang sekarang.

Dalam keterangannya, ternyata potret ini sendiri merupakan kiriman dari seseorang.

"Dikirimin ... Gak sengaja ada Truk Lewat di jalan Dibaca .... Dibacaaaa Gimana ? hehe," tulis Raffi.

2 dari 4 Halaman

Selain wajah Raffi, di belakang truk tersebut juga tertulis pesang menohok. Pesan tersebut berisi tentang kesuksesan dan jangan lupa untuk selalu senang.

"Don't forget to be happy," tulisan di belakang truk

"Kalau sukses harus mau capek, kalo belum capek jangan dibilang sukses! Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek," lanjutannya.

3 dari 4 Halaman

Sontak postingan ini mendapatkan beragam komentar netizen dan sahabat artis. Bahkan Ifan Seventeen menyebut jika kerennya Raffi sudah tidak ada 'obat'.

"Fiks kalo udah dilukis dibelakang truk, kerennya ga ada obat udah bro," tulis @ifanseventeen.

"Panutanku," komentar @rizkybillar

"Mantap!" kata @ikmaltobing.

4 dari 4 Halaman

Selain itu, banyak di antara netizen yang usul agar sang sopir truk diberi hadiah. Bahkan ada juga yang meminta Raffi untuk mengundangnya.

"hahaha sambil nyetir diliatin a Raffi jadi pingin ngikut kemana truk nya pergi," tulis @aiizaah

"Dapet giveaway dong pak truknya," komentar @darakal81

"Undang yang punya truk a' wkwkwkwk," usul @yass0987123

"Perlu di beri hadiah nih," tulis @march_el_0103.

BERI KOMENTAR