HOME » BERITA » WAJAH VERSI PRODUKSI CROSSOVER NISSAN KICKS TERKUAK!

Wajah Versi Produksi Crossover Nissan Kicks Terkuak!

Kamis, 21 April 2016 18:45 Editor : Sony
Nissan Kicks teaser

OTOSIA.COM - Nissan resmi mengumumkan nasib produksi crossover/compact SUV baru Kicks di awal 2016 lalu diikuti kemunculan dengan sejumlah gambar teaser yang memberikan sedikit petunjuk akan sosok 'saudara' baru Juke tersebut.

Terhitung kurang lebih dua tahun sejak model konsepnya muncul di Sao Paulo Motor Show 2014 silam, Nissan memberikan angin segar bagi rasa penasaran para fans yang sudah tak sabar ingin mengetahui penampakan versi produksi Kicks dengan sebuah foto teaser baru.

Bahasa desain yang diperlihatkan dalam gambar tampak familiar dengan model konsep Kicks terdahulu. Ia tetap terkesan atletis dan kekar mengusung filosofi desain V-Motion yang khas dengan four-bar grille, emblem Nissan di bagian tengah serta laburan aksen chrome yang apik.

Untuk headlamps, berbeda dari versi konsep, Kicks dipasangi unit headlamps dengan halogen reflector konvensional ditemani lekukan tajam V-shaped LED DRL dijadikan penghias area perwajahan.

Konsep Nissan Kicks

Sebelumnya, Nissan telah memastikan bakal memproduksi Kicks untuk pasar global dalam waktu dekat. Namun, mobil yang mengenakan rancangan desain hasil kolaborasi Nissan Design America (NDA) dan Nissan Design America-Rio (NDA-R) ini akan lebih dulu diedarkan di bursa roda empat di wilayah Amerika Latin.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR