HOME » BERITA » WAJAHNYA SERING TERPAMPANG DI TRUK, IWAN DAN FUSO KELILING 10 KOTA

Wajahnya Sering Terpampang di Truk, Iwan dan Fuso Keliling 10 Kota

Lagu-lagunya memang banyak mengena, termasuk untuk menemani para pengemudi truk saat operasional.

Jum'at, 17 November 2017 20:00 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Wajah Iwan Fals cukup dominan terpampang di belakang truk. Lagu-lagunya memang banyak mengena, termasuk untuk menemani para pengemudi truk saat operasional.

Karena itu juga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggaet sang legenda, Iwan Fals, untuk mengadakan roadshow 10 kota.

"Selama roadshow, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka," ujar Duljatmono, Direktur Marketing KTB.

Roadshow akan dimulai pada November 2017 sampai Februari 2018 dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, hingga Medan.

Dalam roadshow, Mitsubishi Fuso akan bertemu langsung 3.000 tamu terdiri dari konsumen fleet dan ritel serta para sopir truk.

Menurut Mitsubishi, roadshow ini menjadi bukti bahwa mereka tidak hanya memikirkan inovasi dan kesuksesan bisnis, tetapi juga menjaga kepuasan pelanggan.

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR