HOME » BERITA » WAKTU LUANG TUNGGU ORDERAN DIMANFAATKAN DRIVER OJEK ONLINE INI SAPU PAKU DI JALANAN

Waktu Luang Tunggu Orderan Dimanfaatkan Driver Ojek Online Ini Sapu Paku di Jalanan

Sambil menunggu orderan yang masuk, driver ojek online ini menyapu ranjau paku yang ada di jalan

Senin, 18 Mei 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Waktu Luang Tunggu Orderan Dimanfaatkan Driver Ojek Online Ini Sapu Paku di Jalanan
Bikin Salut, Sambil Tunggu Orderan Pengemudi Ojol Ini Sapu Paku di Jalanan. ©2020 Merdeka.com/Instagram @gojek24jam

OTOSIA.COM - Di tengah pandemi Corona (COVID-19) dan kondisi sulit yang terus menghimpit seperti sekarang memang menuntut semua orang untuk berbuat baik. Saling membantu dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Itu juga yang dilakukan oleh seorang driver ojek online. Sambil menunggu orderan yang masuk, dirinya menyapu ranjau paku yang ada di jalan. Berikut ulasannya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 5 Halaman

Tunggu Orderan

Dilansir dari akun Instagram @gojek24jam, akun tersebut memperlihatkan aksi terpuji dari seorang pengemudi ojek online. Pengemudi ojek online yang telah berusia lanjut tersebut diketahui menyapu ranjau paku di jalanan sambil menunggu orderan.

Unggahan akun @gojek24jam tersebut lantas menuai banyak pujian. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi pengemudi ojol tersebut.

2 dari 5 Halaman

Sapu Ranjau Paku di Jalanan

Pengemudi ojek online itu sambil menunggu orderan menyapu ranjau paku di jalan. Aksinya itu ia lakukan ketika di malam hari.

"Salut banget liat si babeh, sambil nunggu orderan, masih sempat utk nyapu ranjau paku di jalanan. #Respect," dikutip dari @gojek24jam.

3 dari 5 Halaman

Dapat Banyak Paku

Dari video tersebut pun tampak ojol tadi peroleh ranjau paku yang cukup banyak. Padahal ia baru menyapu selama tiga menit.

"Selamat malam sahabat ini hasil sementara yang babe dapet sekitar tiga menit babe coba untuk mengkondisikan ranjau paku di depan berita satu, sebelum flyover kuningan barat, ini hasilnya fantastis sekali pada malam hari ini, oke, sekian laporan dari babe," kata pengemudi ojek online.

4 dari 5 Halaman

Pesan dari Pengemudi Ojol

Pengemudi ojek online tersebut juga memberikan pesan untuk para pengendara agar tetap berhati-hati dan waspada.

"Selamat malam, tetap jaga keselamatan, hati-hati di jalan, jaga kecepatan antara dua puluh sampai tiga puluh kilometer per jam, sekian selamat malam, waspada," kata pengemudi ojek online.

5 dari 5 Halaman

Bikin Netizen Kagum

Para netizen yang melihat unggahan video tersebut lantas memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang kagum dengan aksi pengemudi ojek online tersebut.

"Masyaallah babeh sehat trs dan lancar rezekinya," tulis @vania.del.

"Sehat selalu babehhhh, semangat!!!," tulis @afney.affff.

"Semoga sehat terus babe... semoga AllAH memberikan rejeki babe yg banyak Amin," tulis @missar1928.

BERI KOMENTAR