HOME » BERITA » WALAH, LAMBORGHINI AVENTADOR RAFFI AHMAD REMUK TABRAK POHON!

Walah, Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Remuk Tabrak Pohon!

Sabtu, 05 November 2016 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Aventador Raffi (foto: Instagram @noni_syahputri)

OTOSIA.COM - Kesialan menimpa salah satu presenter ternama, sekaligus selebritis papan atas negeri ini yakni Raffi Ahmad. Bagaimana tidak sial, mobil Lamborghini Aventador berwarna putih miliknya remuk karena menabrak pohon.

Dikutip dari Dream, mobil Lamborghini Aventador putih tersebut sejatinya sedang berada dalam satu event Bull Ride East Java dimulai pada Jum'at 4 November 2016 dan dilanjut pada Sabtu 5 November 2016.

Dan sial, karena Aventador putih bernomor B 1 AMY tersebut menyasar sebuah pohon. Dari Dream, dikonfirmasi pula bahwa mobil tersebut memang milik Raffi Ahmad saat manager Raffi, yakni Mira Ahmad dihubungi Dream lewat telepon.

Untungnya, kecelakaan yang terjadi di kota Malang tersebut tidak sampai memberikan dampak luka pada Raffi Ahmad atau keluarga, karena mereka sendiri masih berada di Jakarta dan Lamborghini Aventador tersebut 'terjun' ke Malang terlebih dahulu.

Meskipun pada akhirnya tidak mengikuti touring, Mira yang dihubungi oleh Dream tersebut mengungkapkan bahwa Raffi akan tetap ke Malang untuk menengok kondisi dari mobil kesayangannya tersebut.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR