HOME » BERITA » WANITA DRIVER TAKSI ONLINE DAPAT PESANAN ANTAR JENAZAH, TUAI PUJIAN NETIZEN

Wanita Driver Taksi Online Dapat Pesanan Antar Jenazah, Tuai Pujian Netizen

Seorang driver taksi online wanita di Garut dibanjiri pujian netizen setelah mau mengantar jenazah.

Kamis, 09 Mei 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi jenazah (siliguritimes.com)

OTOSIA.COM - Seorang wanita yang juga berprofesi sebagai sopir taksi online menuai pujian dari netizen. Pasalnya, ia mau menerima pesanan mengantarkan jenazah.

Mengutip dari laman facebook Liputan Garut, kejadiannya bermula ketika seorang pria yang dipanggil kang Doni hendak membawa keluarganya pulang setelah dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Dr. Selamat, Garut, ke rumahnya di Singajaya.

Lantaran biaya pengantaran yang dianggap terlalu mahal, ia pun memesan taksi online. Namun, pesanannya tersebut ditolak sebanyak 3 kali lantaran harus membawa jenazah.

Beruntung, wanita yang dipanggil teh Yuni mau menerima pesanan tersebut sekitar pukul 04.00 wib. Ternyata, teh Yuni tidak memungut bayaran dari kang Doni dan langsung banjir pujian dari netizen.

Putri Arimbi Lalu kita kpn bisa berbuat baik selain berbuat seperti teh yuni? Sy sangat iri dan bersemangat ingin berbuat kebaikan appun itu yg terpenting ikhlas dan ada idzin dr suami tercinta, aamiiin

Heri Hermawan moga teh yuni slalu sehat n slalu ada dlm lindungan alloh swt serta slalu dimudahkan dlm segala urusannya
aamiin

Fawwaz Al Makky Semoga beliau senantiasa dilindungi dari kejahatan dan musibah termasuk selama mencari nafkah. Orang seperti ini adalah pahlawan-pahlawan di tengah-tengah masyarakat.

Nining Kurniasih Semoga teh yuni dan keluarganya selalu d lancarkan rizkinya dan semoga sehat terus soalnya jarang ada mobil angkutan mau bawa jenazah katanya takut sial, salut lah buat teh yuni is the bessssss

Fajar Bin Maksum Big Respect.. Semoga ikhlas dan sehat selalu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR