HOME » BERITA » WANITA INI PUNYA CARA ISI BENSIN YANG KOPLAK MINTA AMPUN!

Wanita ini Punya Cara Isi Bensin yang Koplak Minta Ampun!

Jum'at, 10 Februari 2017 20:15

Wanita ini Punya Cara Isi Bensin yang Koplak Minta Ampun!
Isi Bensin (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para pemula atau orang-orang yang baru saja memiliki mobil memang akan perlahan-lahan belajar banyak hal mengenai mobil yang dimilikinya. Mulai dari maintenance, cara pengendalian, hingga yang paling dasar adalah mengisi bensin.

Apa yang lebih dasar lagi daripada mengisi bensin? Tahu posisi tutup tangki bensin! Karena yang satu ini harus lebih diketahui duluan, karena kalau tidak ya repot tidak tahu dimana letak tutup tangki bensin kemudian masuk SPBU dalam posisi mobil yang salah.

Mungkin kalau mobilnya kecil bisa dipaksa, sekalipun posisi tangki salah saat masuk SPBU. Tapi wanita ini mungkin punya determinasi yang berbeda dengan pemilik mobil biasanya. Karena dengan niat yang tinggi dan keras kepala wanita ini mengisi mobilnya di SPBU.

Padahal sudah tahu bahwa tutup tangki mobilnya ada di sebelah kiri, namun dirinya mengisi mobilnya dengan tutup tangki yang membelakangi. Sehingga selang bensin harus 'menyeberang' ke sisi mobil lain. Namun karena tak sampai, wanita ini melakukan hal yang benar-benar tak kepikiran. Simak videonya, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER