HOME » BERITA » WANITA KAYA DI CHINA BAKAL BERI MOBIL BENTLEY KE PRIA YANG MAU MENIKAHINYA

Wanita Kaya di China Bakal Beri Mobil Bentley ke Pria yang Mau Menikahinya

Sayembara sudah berjalan dua tahun, namun wanita kaya di China belum juga dilamar oleh seorang pria

Jum'at, 29 Oktober 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wanita Kaya di China Bakal Beri Mobil Bentley ke Pria yang Mau Menikahinya
Wanita kaya China (eva.vn)

OTOSIA.COM - Seorang wanita kaya di Provinsi Zhejiang, China membuat geger publik negeri Tirai Bambu itu. Pasalnya ia membuat sayembara kepada para pria, yakni bakal memberi mobil Bentley ke pria yang mau menikahinya.

Dilansir dari eva.vn, Kamis (28/10/2021), sayembara ini sudah dimulai sejak 2019 lalu. Sejak saat itu wanita bernama Feng Ping tersebut langsung terkenal di daratan China.

1 dari 4 Halaman

Wanita Kaya Raya

Sejak ia viral sebenarnya publik banyak yang menganggap bahwa sayembara itu bohong. Namun setelah identitas Feng Ping terbongkar, secara perlahan publik memercayainya.

Diketahui bahwa Feng Ping merupakan wanita kaya raya. Garasinya pun dipenuhi mobil-mobil mewah, seperti Rolls-Royce, Bentley, Ferrari, dan Lamborghini.

2 dari 4 Halaman

Belum Ada yang Melamar

Sejak sayembara diumumkan hingga sekarang atau tahun 2021 belum ada satu pun pria yang mau menikahinya. Beberapa netizen menduga jika faktor penampilan yang membuatnya terus melajang.

Sebab Feng Ping memiliki gaya fashion yang nyentrik abis. Ia memilih untuk memotong rambut panjangnya dan kini botak.

Selain itu, wanita 40 tahun ini juga memiliki banyak tato. Ia juga sering memakai mantel bermotif macan tutul dengan gaya make up yang tebal. Karena itulah banyak yang menilai jika penampilannya cukup menyeramkan.

3 dari 4 Halaman

Feng Ping Muda

Di masa lalu Feng Ping merupakan wanita biasa yang polos. Ia diketahui memiliki rambut panjang yang tergerai indah. Penampilannya pun begitu manis dan cantik.

Setelah sukses berbisnis, ia jadi ingin tampil beda. Itulan alasan di balik penampilan Feng Ping yang nyentrik abis dan dianggap cukup menyeramkan.

4 dari 4 Halaman

Hidup Bahagia

Sebenarnya banyak netizen yang berkomentar ingin menikahinya, namun hingga kini pun tak ada satu pun pria yang mau melamar. Meski begitu Feng Ping tetap bisa hidup bahagia, ia selalu membagikan momen hidup glamour di media sosial pribadinya.

Terkait kritikan pada penampilannya, Feng Ping mengaku cuek. Ia beranggapan bahwa setiap orang memiliki gaya masing-masing dan wajib untuk dihormati.

BERI KOMENTAR