HOME » BERITA » WARGA BOGOR JADI SATU-SATUNYA DUTA KIA DUNIA DARI ASIA

Warga Bogor Jadi Satu-Satunya Duta KIA Dunia dari Asia

Jum'at, 18 Maret 2016 15:15 Editor : Albert
Foto KIA

OTOSIA.COM - Seorang pegawai swasta yang berdomisili di Bogor, Arnan A Pujo, terpilih menjadi satu-satunya duta dalam The Best Kia Global Ambassador 2015 di antara wakil-wakil lain asal Amerika, Rusia, Prancis, Polandia, hingga Israel.

Ia bukan hanya menjadi satu dari tiga orang Indonesia, tetapi menjadi satu-satunya dari Asia.

Kami sangat senang dan menghargai usaha Bapak Arnan A Pujo yang telah berbagi pengalaman (di media sosial) dalam menggunakan All New Rio sebagai teman beraktivitas dan berpetualang. Semoga sharing ini dapat membangun merek KIA melalui para pemakai kendaraan KIA di seluruh Indonesia," ujar Suwanda Setiadi, Sales and Aftersales Director PT Kia Mobil Indonesia.

Pemberian predikat itu sendiri merupakan bagian dari KIA Customer Loyalty Program yang rutin diadakan setiap tahun untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan-pelanggan KIA di seluruh dunia.

Dengan tajuk Re:Design, dan tiga kata kunci Surprise, Power and Beat, acara ini diselenggarakan dengan melibatkan 176 partisipan dari 37 negara.

Para partisipan diajak mengikuti konferensi di kantor pusat KIA di Seoul, liburan ke Korea, mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, hingga mengunjungi pabrik KIA dan melakukan test drive di Hwaseong Plant.

Arnan A Pujo sendiri awalnya memiliki Kia All New Rio pada Februari 2012. Ia lantas menjadikan hatchback tersebut sehari-hari dari Bogor ke kantornya di daerah Pondok Indah.

Karena suka fotografi, Arnan kerap mem-posting foto-foto perjalanannya dengan mobil tersebut saat berkeliling ke luar kota. Ia pun membelikan Kia Picanto untuk anaknya untuk perjalanan ke tempat kuliah, dan pada awal 2016 kembali menambah koleksi dengan membeli SUV All New Sorento.

(kpl/nzr/abe)

BERI KOMENTAR