HOME » BERITA » WARGA HAJAR DAN BUANG TERDUGA MALING MOTOR DI TANGERANG SELATAN KE TUMPUKAN SAMPAH

Warga Hajar dan Buang Terduga Maling Motor di Tangerang Selatan ke Tumpukan Sampah

Terduga pelaku pencurian sepeda motor dilarikan ke RS Polri Kramat Jati usai dikeroyok massa dan dibuang ke tempat sampah di Tangerang Selatan.

Rabu, 06 Januari 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Warga Hajar dan Buang Terduga Maling Motor di Tangerang Selatan ke Tumpukan Sampah
Ilustrasi kriminalitas (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Seorang yang diduga melakukan pencurian motor di Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, dikeroyok massa. Usai dikeroyok, terduga pelaku itu juga dibuang ke tumpukan sampah di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Lutfi mengaku masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Dia menyebutkan saat ini, terduga pelaku pencurian tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

"Nanti ya, yang bersangkutan kami bawa ke RS Polri," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021).

1 dari 2 Halaman

Sebelumnya, beredar video yang menyebutkan maling sepeda motor di Gang Rais, Kampung Jati, Tangerang Selatan. Dalam video itu, memperlihatkan terduga pelaku tidak berdaya berada di atas tumpukan sampah.

Warga lain yang ada dalam video itu, juga menyebutkan kalau pria yang ditelanjangi warga itu, adalah pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil ditangkap warga. Sementara satu rekannya berhasil kabur.

"Maling yang sudah sering ke sini. Temannya kabur. Motor yang mau dicuri ada, motor dia juga ditinggal," ucap warga.

2 dari 2 Halaman

Kanit Reskrim menyebutkan, bahwa pria yang dikeroyok massa adalah terduga pelaku percobaan pencurian.

"Dari hasil pemeriksaan saksi sementara, dugaannya pria ini adalah pelaku ranmor (pencurian kendaraan bermotor). Dan untuk keterangan lebih lanjut, kami masih kumpulkan bukti," jelas Lutfi.

Penulis: Kirom

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR