HOME » BERITA » WARGA JAKARTA, WASPADALAH DENGAN BEGAL BERMODAL TONGGAK BETON!

Warga Jakarta, Waspadalah dengan Begal Bermodal Tonggak Beton!

Jum'at, 07 April 2017 09:45

Warga Jakarta, Waspadalah dengan Begal Bermodal Tonggak Beton!
Tonggak Beton (foto: Fahmy Lians dan Korlantas)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keamanan ibukota sejatinya memang jadi perhatian khusus bukan cuma oleh para penegak hukum, tapi juga masyarakatnya sendiri. Karena keamanan dan kenyamanan yang ada hanya bisa diwujudkan dengan sinergi dan meminimalisir tindakan seperti yang di bawah ini, Otolovers!

Akun Instagram Korlantas Jakarta pada 6 April 2017 mengunggah sebuah video forward-an dari pemilik akun instagram Fahmiy Lians. Saat berkendara di Tebet Fahmy mengatakan bahwa mobilnya seperti dilempar sesuatu oleh pengendara motor di bagian depan mobil.

Fahmy mengatakan bentuknya tidak terlalu jelas dan disangka sebuah kelapa utuh. Fahmy yang merasa ada yang janggal kemudian mengendarai mobilnya 100 meter untuk mencari tempat yang lebih terang supaya bisa lebih aman saat memeriksanya.

Kemudian Fahmy menemukan sebuah tonggak beton berukuran cukup panjang, yang biasanya lazim dipergunakan untuk dipasangi bendera, sudah masuk ke bagian depan mobil. Nampaknya pancang beton tersebut 'sukses' membuat plat nomor Fahmy hilang entah kemana akibat lemparan si pemotor.

Menurut penulisan Fahmy hal tersebut dilakukan oleh kawanan perampok serta mengincar pengemudi mobil, utamanya para wanita untuk kemudian melancarkan aksi kejahatannya. Buat yang berkendara di sekitaran Honda Tebet dan sekitarnya, harus tetap waspada ya, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER