HOME » BERITA » WARGA MARGONDA HARAP WASPADA BEGAL BERKEDOK 'POCONG'

Warga Margonda Harap Waspada Begal Berkedok 'Pocong'

Senin, 08 Mei 2017 11:30

Warga Margonda Harap Waspada Begal Berkedok 'Pocong'
Pocong Depok (foto: Achzanul Wibowo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebetulnya keberadaan pelaku kriminalitas yang beragam sudah makin 'kreatif' semenjak tingginya angka pembegalan semenjak tahun 2015 yang lalu. Termasuk tindak kejahatan yang satu ini, Otolovers. Sempat surut pasca terjadi di Solo namun pada akhirnya muncul kembali.

Tahun 2016 yang lalu muncul satu modus kejahatan dengan berpura-pura menjadi hantu pocong yang ternyata merupakan perampok. Dan kali ini pemilik akun facebook Achzanu Wibowo memposting hal yang relatif sama namun bertempat di daerah yang agak berbeda.

Akun Achzanu Wibowo menyampaikan bahwa ada seorang pocong tergeletak di pinggir jalan di sekitaran Kuburan Cina Depok. Lebih tepatnya di sekitaran Margonda pada 5 Mei 2017 yang lalu. Pocong ini diyakini merupakan modus lama tapi baru yang dilancarkan para pembegal.

Achzanu Wibowo kurang lebih menyampaikan bahwa pocong jadi-jadian ini sengaja diadakan untuk memanfaatkan rasa takut dan kengerian masyarakat sekitar akan pocong. Namun dirinya menyarankan jika bertemu dengan yang satu ini, lebih baik ditabrak saja sekalian.

Uniknya, pocong ini sudah tak lagi berada di tengah jalan melainkan sudah minggir ke atas trotoar. Mungkin si pocong sudah tahu rasa sakitnya ditabrak mobil kali ya? Tetap waspada, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER