HOME » BERITA » WARNA BARU ROLLS-ROYCE PESANAN KHUSUS, KOK MIRIP METROMINI?

Warna Baru Rolls-Royce Pesanan Khusus, Kok Mirip Metromini?

Kamis, 13 September 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Selalu tampil beda. Mungkin itu yang harus dilakukan para orang kaya. Bahkan mungkin tak keberatan mengeluarkan biaya lebih banyak demi tampil beda.

Seperti warna Rolls-Royce Wraith pesananan khusus konsumen Abu-Dhabi. Dilansir Carscoops, mobil tersebut dipesan khusus dengan dual-tone exterior, warnanya adalah Salamanca Blue dan Ensign Red.

Paduan tersebut memang terdengar elegan dan mewah. Tapi, paduan warna pada Rolls-Royce itu mengingatkan pada warna Metromini yang berkeliaran di kota Jakarta.

Fpoto by Liputan6.com

Sayangnya, tidak disebutkan alasan sang pemilik memilih paduan warna seperti itu. Meskipun memiliki tema warna yang mirip, dari segi kenyamanan tentu jangan dibandingkan, perbedaannya ibarat seperti langit dan bumi.

Rolls-Royce Wraith mengadopsi mesin 6,6L twin turbo V12 yang menghasilkan tenaga 624 Tk dengan torsi puncak 800 Nm. Meski bobotnya mencapai 2,4 ton, kemampuan akselerasi 0-100 kpj hanya butuh waktu 4,6 detik saja.

Sebelumnya, bos googele juga memesan Rolls-Royce dengan sedikit berbeda. Rolls-Royce berwarna kuning mentereng itu bahkan menggunakan komponen-komponen serba kustom. Entah apalagi selanjutnya. 

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR