HOME » BERITA » WASPADA! ADA MODUS BARU PENCURIAN MOBIL MEWAH DI JAKARTA!

Waspada! Ada Modus Baru Pencurian Mobil Mewah di Jakarta!

Selasa, 02 September 2014 17:15

Waspada! Ada Modus Baru Pencurian Mobil Mewah di Jakarta!
Ilustrasi: Pencurian mobil (foto: auto-theft)
Editor : Sony

Otosia.com -

Pencurian mobil kembali marak di Ibukota. Mengincar para sopir atau pengemudi yang lengah, para pelaku tindak kriminal kini punya modus baru dalam melancarkan aksi mereka.

Menurut pemaparan Kapolsektro Cilandak, Kompol Sungkono, dilansir oleh Merdeka.com (02/09) mengatakan bahwa saat ini mulai marak modus baru pencurian mobil mewah di Jakarta yakni dengan membius sopir.

Berdasarkan lansiran yang sama, hari ini pihak kepolisian sendiri melakukan rekonstruksi salah satu kejadian pencurian yang dialami oleh S (29), sopir pribadi pemilik BMW X6 bernama Lucky (40) di area parkir bawah tanah Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Ilustrasi BMW X6 2013

Dari keterangan korban, ia mengaku dihampiri oleh dua orang tak dikenal saat menunggu majikannya belanja. S lalu tak sadarkan diri dan ditinggalkan di sebuah lahan kosong di Jalan Fatmawati setelah meminum air yang diberikan kedua pelaku. Sementara BMW X6 yang saat ini masih bernilai di atas Rp 2 miliar milik Lucky raib dibawa pelaku.

"Kasus ini modus baru di Jakarta. Saya menghimbau pada para sopir agar lebih berhati-hati pada orang yang sok akrab. Apalagi sampai menerima minuman yang mereka tawarkan," himbau Kompol Sungkono kepada Merdeka.com (02/09).

(kpl/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER