HOME » BERITA » WASPADA! OKNUM OJOL LANCARKAN AKSI CURANMOR

Waspada! Oknum Ojol Lancarkan Aksi Curanmor

Selasa, 13 Februari 2018 14:30

Waspada! Oknum Ojol Lancarkan Aksi Curanmor
Foto : facebook.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Lagi-lagi ojek online menjadi kedok aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Bersama rekannya, ia berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor.

Tindak kriminal ini berhasil tertangkap kamera cctv di rumah korban. Berdasarkan informasi yang didapat dari video tersebut, pencurian ini terjadi pada 2 Februari 2018 lalu pukul 12:52.

Video berdurasi 54 detik ini diunggah oleh pemilik akun facebook Alfi Yani dalam grup info cegatan jogja. Ia mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada dengan modus baru kejahatan ini.

Karena menggunakan atribut ojek online, orang yang melewati rumah tersebut tidak menaruh rasa curiga. Alfi menyarankan kepada masyarakat yang melihat ojek online untuk bertanya. Pertanyaan yang disampaikan seputar pemesan layanan tersebut.

Tugas oknum ojol dalam video ini adalah sebagai pengawas keadaan karena keberadaannya terkesan tengah menunggu pemesan. Dengan tidak adanya kecurigaan masyarakat, rekannya bisa leluasa menggasak isi rumah tersebut.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian maupun perusahaan ojek online. Masyarakat diharap untuk tetap waspada terhadap kejahatan dengan modus baru ini.

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-2-13
detail

BERITA POPULER