HOME » BERITA » WASPADA PENCURIAN BERKEDOK OJEK ONLINE

Waspada Pencurian Berkedok Ojek Online

Selasa, 21 November 2017 13:30 Editor : Arry

OTOSIA.COM - Modus pencurian kendaraan bermotor beragam bentuknya. Cara terbaru adalah pelaku menyamar sebagai driver ojek online.

Modus pencurian ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Peristiwa ini terjadi di Jalan Nangka III, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada 16 November 2017.

Dari video terlihat dua pelaku, salah satunya mengenakan helm hijau khas salah satu ojek online. Mereka mendatangi rumah tersebut di tengah guyuran hujan.

Sang pemilik pun sempat menceritakan kejadian tersebut. "Tepat tanggal 17 Nov 2017 jam 15.30 saya ingin menggunakan sepeda motor tetapi tidak bisa, bagian kunci tidak dapan diputar ke arah on. Setelah malam harinya dibawa ke tukang kunci, ternyata ditemukan serpihan semacam besi didalamnya, sepertinya telah dilakukan pembobolan yang gagal (difoto terakhir) Ternyata saat dicheck via CCTV. Terakhir saya menggunakan motor tanggal 16 Nov jam 13.00. Setelah dicek terdapat kejanggalan pada jam 13.15," tulis di akun @dramaojol.id.

"Terdapat 2 orang layaknya pengguna atribut online (g**b) masuk ke area dan mencoba membobol motor saya. Saat confirm ke pihak ojek online mengatakan bahwa tidak ada plat B 6443 GWJ sebagai driver dari ojek online trsbut. Setelah beberapa saat komplotan gagal mencuri motor saya, beberapa waktu setelah tu motor orang disekitar lokasi hilang, yakni motor CBR (saya tidak tau detailnya, tapi saksi bilang yang membawa salah satunya menggunakan atribut ojek online)."

Berikut video dan foto-foto aksi pencurian tersebut:

AKSI PENCURIAN BERKEDOK OJEK ONLINE. Tepat tanggal 17 Nov 2017 jam 15.30 saya ingin menggunakan sepeda motor tetapi tidak bisa, bagian kunci tidak dapan diputar ke arah on. Setelah malam harinya dibawa ke tukang kunci, ternyata ditemukan serpihan semacam besi didalamnya, sepertinya telah dilakukan pembobolan yang gagal (difoto terakhir) Ternyata saat dicheck via CCTV. Terakhir saya menggunakan motor tanggal 16 Nov jam 13.00. Setelah dicek terdapat kejanggalan pada jam 13.15. Terdapat 2 orang layaknya pengguna atribut online (g**b) masuk ke area dan mencoba membobol motor saya. Saat confirm ke pihak ojek online mengatakan bahwa tidak ada plat B 6443 GWJ sebagai driver dari ojek online trsbut. Setelah beberapa saat komplotan gagal mencuri motor saya, beberapa waktu setelah tu motor orang disekitar lokasi hilang, yakni motor CBR (saya tidak tau detailnya, tapi saksi bilang yang membawa salah satunya menggunakan atribut ojek online). Berikut foto-foto & video kedua pencuri dan bukti-buktinya. LOKASI JL NANGKA III PAKULONAN, SERPONG UTARA, TANGSEL.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

 (kpl/ary)

BERI KOMENTAR