HOME » BERITA » WASPADAI TANGKI BOCOR, KARENA BISA SEMENGERIKAN MCLAREN INI

Waspadai Tangki Bocor, Karena Bisa Semengerikan McLaren ini

Melihat McLaren ini jadi lalapan api, kok kayaknya semakin menegaskan pentingnya memeriksa tangki bensin ya!

Sabtu, 21 Oktober 2017 11:45 Editor : Fajar Ardiansyah
McLaren (foto: Cruze UK)

OTOSIA.COM - Satu lagi kecelakaan yang akan membuat otolovers kalian semakin membuka mata serta waspada akan bahayanya dari tangki bensin yang mengalami kebocoran. Seringkali kondisi tersebut tidak terlalu diperhatikan, arti dari video di bawah ini mungkin akan semakin membuat otolovers lebih memperhatikan kondisi tangki.

Pemilik akun Instagram Cruze UK pada tanggal 20 Oktober 2017 memposting sebuah video yang memperlihatkan sebuah supercar McLaren P1 berwarna biru cerah mengalami kebakaran yang luar biasa parah. Bahkan kebakaran tersebut membuat nyaris semua tubuh mobil jadi terbakar.

Secara spesifik tidak diketahui mengapa pada akhirnya McLaren berwarna biru tersebut bisa dilalap api, hanya saja kecelakaan yang terjadi di bagian Barat Kota London yakni Berkshire terjadi lantaran adanya bocor di bagian tangki bahan bakar.

Hal tersebut dibuktikan dengan ceceran bensin yang terlihat di aspal beberapa ratus meter sebelum mobil tersebut tampak menyala karena api. Pemilik mobil sendiri cukup beruntung karena saat api mulai menyambar bagian tangki dirinya bisa melarikan diri. Pelajaran nih, untuk tetap melihat kondisi bensin dan tangkinya supaya saat dinyalakan tidak terbakar di luar mesin!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR