HOME » BERITA » WATU GROUP PERKENALKAN ADITIF ORGANIK PENGHEMAT BBM

Watu Group Perkenalkan Aditif Organik Penghemat BBM

Jum'at, 19 Januari 2018 09:45 Editor : Fajar Ardiansyah
Watu Group (foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Watu Group melalui melalui anak perusahaannya PT Watu Sinergi Internasional memperkenalkan produknya Salvis Fuel Additive, yaitu sebuah senyawa yang terbuat dari 100% bahan organik untuk dicampurkan ke dalam bahan bakar kendaraan.

Selain untuk merawat mesin dengan cara mudah juga sangat ramah lingkungan. Cukup menuangkannya ke dalam tangki bahan bakar kendaraan dengan takaran 1 ml untuk setiap 1 liter bahan bakar, baik bensin maupun solar.

Dalam waktu singkat, Salvis Fuel Additive langsung memproses bahan bakar menjadi molekul yang lebih kecil dan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna. Klaim lain, eek pada mesin menjadi lebih awet, lebih bertenaga, lebih dingin, dan lebih irit BBM.

Salvis Fuel Additive merupakan produk yang pada dasarnya diciptakan untuk membuat udara lebih bersih dan mengurangi polusi udara dari emisi kendaraan. Sedangkan BBM lebih irit, mesin lebih bertenaga, merawat ruang bakar mesin adalah sebagai bonus tambahan yang dapat dinikmati oleh penggunanya, klaim Jaka Kristandi, Product Manager Watu Group.

Salvis Fuel Additive, kata Jaka, telah dibuktikan dengan pengujian oleh komunitas mobil, seperti Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS), Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O).

Kami mendukung kegiatan-kegiatan komunitas otomotif yang bersifat sosial, kekeluargaan, dan yang pasti go green yang dituangkan dalam kalender kegiatan tahunan mereka, tutup Jaka.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nz/fjr)

BERI KOMENTAR