HOME » BERITA » WIH, ARIEL NOAH MAU BANGUN BEBEK TRAIL

Wih, Ariel NOAH Mau Bangun Bebek Trail

Vokalis band Noah, Ariel, berencana menjadikan bebek Honda CT125 menjadi mini trail. Ariel merasa lebih nyaman mengendarai motor bebek ketimbang motor sport.

Selasa, 29 Maret 2022 21:30 Editor : Nazarudin Ray
Wih, Ariel NOAH Mau Bangun Bebek Trail
Ariel diapit personel band NOAH (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Ariel NOAH mungkin adalah salah satu nama yang akan disebut saat bicara mengenai artis atau penyanyi yang akrab dengan sepeda motor.

Panggilannya saja Bro Riel -- nama yang biasa muncul saat bicara mengenai Ariel dan bersepeda motor.

Kabar terakhir, vokalis yang dulu bergabung di Peterpan ini sedang berencana membangun sepeda motor. Uniknya, jenis sepeda motor yang digunakan adalah bebek.

"Iya, memang motor bebek beneran. Lagian siapa yang tahan bukan pakai bebek di jalan zaman sekarang," ujarnya merujuk pada bebek sebagai kendaraan andalan komuter.

1 dari 2 Halaman

Sebenarnya tipe sepeda motor bebek yang dimaksudnya enggan untuk disebut. Namun ia sudah kadung bilang Honda CT125. Motor ini pun akan dibangun sebagai kendaraan trail.

"Trail yang seru lah, trail yang mungil. Sejauh ini sudah bikin sendiri, dari mulai box belakang sudah bikin, sudah diganti," urai Ariel soal progres motor tersebut.

2 dari 2 Halaman

Lebih jauh, ia juga membeberkan plan atau rencana ke depan bahwa sepeda motor yang sejatinya bernapaskan "offroad" itu makin dipertegas lagi secara kaki-kaki.

"Kan lebih seru lagi kalau arm diganti depan belakang, kalau mau dinaikkan ke gunung," kata dia.

Kok tiba-tiba ingin bangun sepeda motor bebek nan mungil versi trail? Ia mengaku bahwa pada dasarnya dirinya suka jalan-jalan ke dataran tinggi.

"Karena trail karena puprose-nya begitu (CT125), dan gua senang jalan-jalan ke atas. Kalau motornya kegedean, kaki gua kan enggak sampai tuh. Bukan ban selip, kaki yang selip... Jadi, kecil lebih oke," akunya.

BERI KOMENTAR