HOME » BERITA » WOW, 4000 PEMILIK WULING ALMAZ 5-SEATER DAPAT FITUR WIND CUMA-CUMA

Wow, 4000 Pemilik Wuling Almaz 5-Seater Dapat Fitur Wind Cuma-Cuma

Pemasangan gratis voice command berbahasa Indonesia ini hanya berlaku bagi konsumen yang sudah lebih dulu membeli Almaz 5-seater sebelum versi 7 penumpangnya hadir

Selasa, 23 Juli 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wow, 4000 Pemilik Wuling Almaz 5-Seater Dapat Fitur Wind Cuma-Cuma
Wuling Almaz (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Bak rejeki nomplok, pemilik Wuling Almaz 5-seater akan mendapatkan fitur Wuling Indonesian Command (Wind) secara cuma-cuma alias gratis dari Wuling Motors. Sebelumnya fitur Wind ini hanya ada pada SUV Almaz 7 penumpang yang belum lama ini diluncurkan.

Pemasangan gratis voice command berbahasa Indonesia ini hanya berlaku bagi konsumen yang sudah lebih dulu membeli Almaz 5-seater sebelum versi 7 penumpangnya hadir. Penambahan Wind gratis ini akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

"Pemasangan Wind tidak lama, hanya satu jam. Tapi kita jadwalkan dulu karena ketersediaan waktu konsumen juga susah," kata Taufik S Arief, Direktur Aftersales Wuling Motors.

1 dari 1 Halaman

Apa itu Wind?

Wow, 4000 Pemilik Wuling Almaz 5-Seater Dapat Fitur Wind Cuma-CumaApa itu Wind?

Dengan penambahan fitur tersebut berarti 4000 lebih Wuling Almaz 5-setaer yang sudah beredar di tangan konsumen akan menerima secara gratis fitur perintah suara Wind.

“Karena cukup banyak unit yang akan dipasang, pemasangan akan dimulai Agustus. Mungkin seluruh (pemasangannya) akan selesai dalam 3-4 bulan ke depan, sehingga sampai akhir tahun sudah selesai,” terang taufik.

SUV Almaz tujuh sendiri resmi diluncurkan di hari pertama GIIAS 2019 di BSD City Tangerang. Wuling Almaz Exclusive 7-seater dengan Wind termahal dijual Rp338,8 juta.

Sementara Almaz Smart Enjoy (MT) dibanderol Rp263.800.000, Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp275.800.000, dan Almaz Exclusive 5-Seater Rp328.800.000.

Wind merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari. Fungsinya memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan, seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

BERI KOMENTAR