HOME » BERITA » WOW, HARGA YAMAHA RX KING LAWAS TEMBUS 150 JUTA!

Wow, Harga Yamaha RX King Lawas Tembus 150 Juta!

Ahmad Arif melepas Yamaha RX King 2003 NOS miliknya dengan harga fantastis Rp 150 juta kepada pembeli asal Sumatera.

Selasa, 03 Maret 2020 20:30 Editor : Nazarudin Ray
Wow, Harga Yamaha RX King Lawas Tembus 150 Juta!
Yamaha RX King 2003 tembus Rp 150 juta (Instagram/@arifkingpriok)

OTOSIA.COM - Yamaha RX King dalam kondisi mulus memang langka. Tidak salah jika harga 'Sang Raja' harga ini kian melambung. Jika dalam kondisi baik, kolektor tidak segan-segan merogoh kocek hingga ratusan juta untuk mendapatkan motor 2 tak yang melegenda ini.

Nah, baru-baru ini motor Yamaha RX King tembus Rp 150 juta. Dalam postingan pemilik akun Instagram @arifkingpriok, Yamaha RX King 2003 NOS laku terjual Rp 150 juta.

Pemilik akun sekaligus penjual RX King tersebut, Ahmad Arif, melepas Yamaha RX King 2003 NOS miliknya kepada seorang penggemar motor 2-tak sekaligus kolektor asal Sumetara.

1 dari 3 Halaman

Pria yang dikenal membuka usaha jual beli Yamaha RX Serie di Jakarta Utara ini belum lama mendapatkan Yamaha RX King SE 2003 tersebut dari Tangerang.

Hanya hitungan hari setelah diklankan di sosial media, ia sudah menarik pembeli dari Sumatera yang berani membayar dengan harga tinggi, Rp 150 juta. Fantastis!

Bersamaan dengan foto-foto motor yang dijualnya, di akun Instagramnya, Arif memamerkan bukti foto kwitansi pembayaran RX King yang dijualnya.

2 dari 3 Halaman

Wow, Harga Yamaha RX King Lawas Tembus 150 Juta!

Kwitansi transaski tersebut ditandatanagi 3 Maret 2020 oleh Ahmad Arif sebagai bukti sah serah terima uang dari pembeli Sabar Napitupulu.

"Alhamdullilah RX King SE asli NOS bkn restorasi sold out Rp 150.000.000. RX King bukan kaleng2. RX King punya tempat yang baik buat penghobbynya dr semua kalangan," tulis Arif dalam akun Instagramnya.

Selain menjual Yamaha RX Series, Arif juga menawarkan beragam sukucadang khusus untuk kuda besi yang dijuluki sebagai 'motor jambret' ini.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR