HOME » BERITA » WOW! IBU INI MANFAATKAN MEDSOS UNTUK LACAK MOBILNYA YANG TERCURI

Wow! Ibu ini Manfaatkan Medsos Untuk Lacak Mobilnya yang Tercuri

Jum'at, 14 Juli 2017 21:15

Wow! Ibu ini Manfaatkan Medsos Untuk Lacak Mobilnya yang Tercuri
Image: youtube
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Seiring berjalannya perkembangan teknologi, media sosial sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Selain untuk bersosialisasi dengan orang lainnya, masih banyak juga yang menyalahgunakan media sosial.

Tetapi, wanita satu ini berhasil memanfaatkan medsos dengan sangat baik. Dilansir dari musclecarszone.com, wanita ini menggunakan medsos untuk mencari mobil Chevrolet lawasnya yang telah dicuri oleh anaknya sendiri yang berusia 18 tahun.

Sebelumnya, wanita ini telah melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Namun, polisi menghiraukan panggilan tersebut karena polisi pada saat itu sedang sangat sibuk. Jika saja medsos belum diperkenalkan, mungkin wanita ini telah menggunakan cara lama yang bisa membuang uang yang cukup banyak.

Musclecarszone.com juga menambahkan bahwa kendaraan itu sudah direstorasi. Awalnya kendaraan itu telah dibeli oleh sang ibu dan sang anak disuruh untuk direstorasi. Namun saat selesai direstorasi, kendaraan klasik itu langsung tercuri.

Setelah menyebarkan foto-foto kendaraan itu di media sosial facebook. Foto tersebut berhasil dishare ratusan kali, hingga salah satu pengguna FB telah menemukan mobil yang sama. Setelah pihak kepolisian hadir di tempat TKP di mana mobil curian itu terparkir, plat nomor kendaraan itu sudah diganti agar tidak mudah dilacak oleh polisi.

Pelaku yang berumur 18 tahun dan mendekati kelulusan sekolahnya itu kali ini masih menjadi buron polisi. Sang ibu juga telah berterima kasih pada semua orang yang sudah mau menolongnya. Seharusnya medsos bisa dimanfaatkan sedemikian rupa seperti yang telah dilakukan oleh sang ibu.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER