HOME » BERITA » WOW, LOKASI PARKIR DI POJOK JALAN DIJUAL SEHARGA RP500 MILIAR

Wow, Lokasi Parkir Di Pojok Jalan Dijual Seharga Rp500 Miliar

Tempat parkir sederhana di Boston, Massachusetts terjual dengan harga fantastis. Tak tanggung, lokasi parkir yang berada di pojokan perempatan jaan itu terjual USD 40 juta atau sekitar Rp 563 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.038).

Sabtu, 06 Juli 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Wow, Lokasi Parkir Di Pojok Jalan Dijual Seharga Rp500 Miliar
Lahan parkir di Boston dijual mahal (Carscoops)

OTOSIA.COM - Tempat parkir sederhana di Boston, Massachusetts terjual dengan harga fantastis. Tak tanggung, lokasi parkir yang berada di pojokan perempatan jaan itu terjual USD 40 juta atau sekitar Rp 563 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.038)

Menurut Boston Globe, tanah parkir di sudut jalan Newbury dan Dartmouth itu hanya berukuran kurang dari satu hektar. Sebelumnya, lokasi parkir itu dimiliki oleh satu keluarga selama lebih dari satu abad.¬

Tempat parkir itu dibeli oleh L3 Capital yang bergerak dalam bidang pengembangan ritel. L3 Capital bersaing dengan pembeli lainnya, dan mengalahkan penawar-penawar lainnya.¬

1 dari 1 Halaman

Akan Dibangun Gedung

Wow, Lokasi Parkir Di Pojok Jalan Dijual Seharga Rp500 MiliarAkan Dibangun Gedung

Melansir Carscoops, L3 tidak berncana untuk membiarakan sebidang lahan untuk tempat parkir. Katanya, L3 berencana akan membangu gedung besar yang terdiri dari toko retail street-level, perkantoran, dan kondominium di atasnya. Lot parkir itu memang berada di distrik perbelanjaan kelas atas Back Bay.

Sebelumnya, lokasi ini juga pernah menjadi apartemen Hotel Aubry. Tapi sejak dimiliki oleh keluarga Gove, lokasi itu dihancurkan dan sejak akhir 1950-an, dimanfaatkan untuk tempat parkir.

BERI KOMENTAR