HOME » BERITA » WOW, PASUTRI INI BELI KAWASAKI NINJA 250 PAKAI UANG RECEHAN

Wow, Pasutri Ini Beli Kawasaki Ninja 250 Pakai Uang Recehan

Pegawai diler di Madiun itu dibuat sibuk menghitung uang recehan yang dibawa Eko dan istrinya itu.

Kamis, 09 November 2017 18:00 Editor : Arry
Kawasaki Ninja 250 Dibeli Pakai Uang Koin (Instagram @kawasaki.life)

OTOSIA.COM - Impian Eko Margono memiliki Kawasaki Ninja 250 Fi akhirnya terwujud. Usahanya mengumpulkan recehan selama dua tahun pun tak sia-sia. Motor seharga Rp59,8 juta itu pun bisa dibawa pulang.

Peristiwa unik ini diviralkan akun @kawasaki.life. "Semua bsa punya ninja!!! Selamat buat Bpk Eko Margono dan Bu Ernawati, impian selama 2 tahun telah terwujud hari ini," tulis akun itu.
Recehan Rp42 juta terkumpul di kaleng roti (@kawasaki.life)

Ya, Eko Margono, warga Madiun, Jawa Timur itu mengumpulkan uang logam pecahan Rp100 hingga Rp1000 di kaleng roti. Saat dibawa ke diler, diketahui uang logam yang dikumpulkan mencapai sekitar Rp42 juta!

"Tiap hari setiap ada uang logam disimpan di kaleng roti tanpa terasa selama 2 tahun terkumpul kurang lebih 42.000.000 uang logam pecahan 1000, 500, 200 dan 100 rupiah. Hari ini bisa bawa pulang Kawasaki Ninja 250 Fi warna hitam impiannya dari @kawasaki_madiun ???? This Is @kawasaki.life," tulis @kawasaki.life lagi.
Pegawai Diler Kawasaki di Madiun Kerepotan Hitung Recehan (@kawasaki.life)

Dari foto-foto yang diunggah akun itu, terlihat pegawai diler di Madiun itu sibuk menghitung uang recehan yang dibawa Eko dan istrinya itu.

Selamat yah Pak Eko.

(kpl/ary)

BERI KOMENTAR