HOME » BERITA » WOW, PRESTIGE BUKA PEMESANAN BUGATTI CHIRON RP 90 MILIAR

Wow, Prestige Buka Pemesanan Bugatti Chiron Rp 90 Miliar

Kamis, 01 Februari 2018 15:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Prestige Image Motorcars (PIM) secara resmi memperkenalkan Bugatti Veyron 16.4 pertama di Indonesia. Diperkenalkan bukan berarti hypercar itu dijual. Pasalnya, edisi pertama Bugatti itu ternyata hanya menjadi sebuah preview atau pintu gerbang untuk penjualan model terbaru yaitu Chiron.

"Kami tidak menjual Veyron ini. Sebenarnya mobil ini dipinjamkan dari Bugatti di Inggris untuk memperkenalkan merek Bugatti ke Indonesia, supaya bisa order untuk current model, Chiron," jelas Rudi Salim selaku Presiden Direktur PIM.

Lantas mengapa PIM tak sekalian memboyong Chiron? Unit terbatas hanya 500 di dunia menjadi alasannya. Namun begitu, konsumen yang tertarik meminangnya menurut Rudi sudah bisa melakukan pemesanan dari sekarang.

"Sudah bisa diinden dari sekarang. Chiron sendiri kalau barangnya ready bisa langsung kirim, enggak masalah. Untuk pemesanan inden itu 2 tahun," jelas Rudi.

Alasan lainnya bisa jadi karena harganya yang terbilang luar biasa mahal. Chiron sendiri apabila masuk ke Indonesia akan dibanderol mulai dari sekitar US$ 6,5 Juta atau Rp 90 miliaran sudah termasuk pajak dan sebagainya.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR