HOME » BERITA » WUIH, MOTOR TERBAIK BUILDER INDONESIA UNJUK GIGI DI BENUA BIRU

Wuih, Motor Terbaik Builder Indonesia Unjuk Gigi di Benua Biru

Rabu, 28 November 2018 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Press Conference Suryanation Motorland (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pegiat custom mancanegara angkat topi terhadap karya-karya builder Indonesia. Pengakuan kehebatan motor custom karya anak bangsa ini datang dari para pecinta dan builder-builder kenamaan Eropa. Bahkan motor custom garapan modifikator Indonesia sudah bisa disejajarkan dengan builder-builder dunia.

Setelah mendapat kehormatan membawa motor-motor custom ke Custombike Show di kota Bad Salzuflen, Jerman, karya terbaik builder Indonesia di ajang Suryanation Motorland 2018 mendapat tempat untuk unjuk gigi pada hajatan terbesar custom Eropa yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona.

Pada Custombike Show Jerman Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Di setiap negara tersebut, rombongan akan mengunjungi buider yang sudah memiliki nama besar di dunia custom seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

Selain itu motor-motor terbaik dari builder Indonesia mendapat kehormatan tampil Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia, tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

Keempat motor yang dibawa adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 Tosan Adji garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 Trident dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di acara Custombike Show di Jerman pada akhir bulan ini dan juga di acara Motor Bike Expo di Italia pada bulan Januari mendatang, kata Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR