HOME » BERITA » WUJUD SUV TOYOTA YANG DIUBAH JADI LAMBORGHINI URUS, TAMPIL SANGAR

Wujud SUV Toyota yang Diubah Jadi Lamborghini Urus, Tampil Sangar

SUV Toyota Venza dimodifikasi total menjadi Lamborghini Urus, begini wujud gaharnya

Selasa, 13 Juli 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wujud SUV Toyota yang Diubah Jadi Lamborghini Urus, Tampil Sangar
Toyota Venza jadi Lamborghini Urus (Carscoops)

OTOSIA.COM - Tampilan Lamborghini Urus kini bisa didapatkan pada SUV Toyota Venza. Sebab tuner mobil asal Jepang bernama Albermo baru saja meluncurkan body kit khusus untuk menjadikan Toyota Venza menjadi Urus.

Melansir Carscoops, sebenarnya tuner ini telah meluncurkan body kit serupa untuk Toyota RAV4. Namun model untuk mobil tersebut tak sebagus body kit baru untuk Venza. Secara tampilan lebih halus dan begitu mirip dengan Urus.

1 dari 3 Halaman

(c) Carscoops

Untuk desainnya, bagian depan Venza dirombak dengan intake udara besar berwarna hitam. Selain itu, juga dilengkapi dengan lampu kabut bundar dan unit radar palsu seperti milik Urus.

Tampilan sangar masih berlanjut di bodi samping. Hal itu dipengaruhi oleh fender lebar yang dicat hitam. Ditambah lagi satu set pelek aftermarket yang sangat cocok dengan body kit ini.

2 dari 3 Halaman

(c) Carscoops

Ubahan lainnya adalah spoiler atas, spoiler decklid kecil, dan diffuser belakang yang agresif. Peminat body kit ini juga bisa memesan sepasang knalpot yang posisinya keluar dari tengah bodi mobil.

Sayangnya Albermo belum mengungkap biaya dari modifikasi ini. Namun telah dikonfirmasi bahwa setiap bagian bisa dipesan secara terpisah dan tidak dicat. Sehingga peminatnya bisa memilih sendiri warnanya.

3 dari 3 Halaman

(c) Carscoops

Sekadar informasi, SUV Venza merupakan hasil rebadge dari Toyota Harrier. Toyota Venza 2021 telah diluncurkan di pasar Amerika Serikat sejak tahun lalu.

Melansir, Carscoops, ada tiga tipe Toyota Venza 2021, yakni LE, XLE dan Limited. Menariknya, Midsize SUV ini hanya akan ditawarkan dalam pilihan hybrid.

Powertrain hybrid Toyota Venza 2021 menggabungkan mesin bensin 2.5L 4-silinder dan 3 motor listrik yang menggunakan baterai lithium-ion. Mesin tersebut menghasilkan tenaga gabungan 219 hp.

BERI KOMENTAR