HOME » BERITA » WULING ALMAZ LANGSUNG TANCAP GAS DI BULAN PERTAMA

Wuling Almaz Langsung Tancap Gas di Bulan Pertama

Di bulan pertamanya, angka penjualan Wuling Almaz secara wholesales langsung mengalahkan Honda CR-V.

Selasa, 19 Maret 2019 21:15 Editor : Cornelius Candra
Wuling Almaz (Liputan6.com/ Istimewa)

OTOSIA.COM - PT Wuling Motors Indonesia secara resmi merilis Wuling Almaz di pasar SUV nasional. Medium SUV 5-kursi ini diklaim mampu bersaing karena dibekali segudang fitur namun harganya tetap rendah.

Melihat spesifikasi mesin yang dilengkapi turbocharger, Wuling Almaz menjadi lawan baru bagi Honda CR-V, meski banderol yang ditawarkan jauh dibawah mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut.

Mengutip dari Liputan6.com, pada penjualan secara wholesale (dari pabrik ke dealer) pertamanya, Wuling Almaz sudah mampu mengalahkan Honda CR-V.

Berada di segmen SUV medium, data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat Wuling Almaz berhasil terjual hingga 568 unit sepanjang Februari 2019.

Angka tersebut mampu mengalahkan Honda CR-V yang hanya berhasil terjual 534 unit diperiode yang sama. Sedangkan untuk Mazda CX-5 mampu menorehkan angka 128 unit dan Nissan X-Trail 45 unit.

Sering dikaitkan karena berasal dari negara yang sama, angka penjualan DFSK Glory 580 sepanjang Februari 2019 tidak tercantum dalam data penjualan yang dirilis Gaikindo.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR