HOME » BERITA » WULING ALMAZ PUNYA VOICE COMMAND BAHASA INDONESIA, INI DAFTAR PERINTAHNYA

Wuling Almaz Punya Voice Command Bahasa Indonesia, ini Daftar Perintahnya

Wuling Almaz versi 7-penumpang akhirnya dihadirkan di pasar Tanah Air. SUV 7 penumpang ini memiliki fitur tambahan, voice command.

Kamis, 11 Juli 2019 20:00 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Wuling Almaz Punya Voice Command Bahasa Indonesia, ini Daftar Perintahnya
Wuling Almaz 7-penumpang (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling) memperkenalkan fitur canggih voice command berbahasa Indonesia atau Wuling Indonesian Command (Wind) pada Smart Multimedia 10.4 inci touchscreen di Almaz varian terbaru 7 penumpang. Fitur Wind dapat membantu pengemudi dan penumpang dalam mengaktifkan beberapa fitur dalam kendaraan.

Ada dua cara untuk mengaktifkan fitur Wind, melalui Head Unit dan setir. Jika sudah diaktifkan, pengemudi ataupun penumpang tinggal mengucapkan 'Halo Wuling'. Kemudian bisa langsung berinteraksi dengan Wind.

"Bukan hanya pengemudi, penumpang belakang juga dapat melakukan perintah suara sepanjang pengucapannya jelas. Tapi kalau tidak jelas pengucapannya Wind akan kebingungan. Bahkan, ketika kita penumpang saya kedinginan, fitur Wind bisa membaca, dan secara otomatis dia mengecilkan AC," kata Product Planning PT SGMW Wuling Indonesia, Danang Wiratmoko.

Fitur yang mendukung smart ecosystem ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, dan melakukan panggilan telepon.

Secara garis besar fitur interaktif Wuling Indonesia Command berisi Volume up/down, membesarkan dan mengecilkan suara, Previous/next station, menyalakan saluran radio sebelumnya dan berikutnya, Previous/play music, menyetel lagu sebelumnya dan lagu beikutnya, Pause/play music, pause music dan putar musik

Lalu Open/close window, membuka dan menutup jendela, Open/close sunroof, membuka dan menutup sunroof, Recirculation on/off, mengaktifkan sirkulasi dalam dan luar, Turn on/off AC, menghidupkan dan mematikan AC.

Berikut daftar lengkap apa saja yang bisa dilakukan oleh Wuling Indonesia Command:

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR