HOME » BERITA » WULING BEKAS DIANGGAP MASIH NGERI-NGERI SEDAP

Wuling Bekas Dianggap Masih Ngeri-Ngeri Sedap

Wuling bekas akan jadi salah satu bahasan menarik dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, untuk saat ini saja harga barunya sudah lebih murah dari kebanyakan MPV yang beredar di Indonesia, apalagi nanti kalau sudah second.

Rabu, 04 Juli 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Dimas Wahyu Trihardjanto

OTOSIA.COM - Wuling bekas akan jadi salah satu bahasan menarik dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, untuk saat ini saja harga barunya sudah lebih murah dari kebanyakan MPV yang beredar di Indonesia, apalagi nanti kalau sudah second.

Namun bagi pedagang mobil bekas, Wuling mungkin bisa dikatakan masih berstatus 'ngeri-ngeri sedap'. Namun lucunya, ada bukti bahwa mobil ini juga bisa merebut rasa percaya.

"Kayak dulu motor China ramai kan, tapi sekarang ya hilang. Kalau saya sih yang aneh-aneh saya enggak mau pegang," kata Eric, salah seorang pengelola dealer mobil bekas di daerah Jakarta Pusat.

Namun, ia juga bilang kalau publik pun sudah menaruh kepercayaan pada mobil ini. Namun, ia menggeleng karena pertimbangan faktor risiko dagang.

"Banyak yang bilang bagus, ya silakan kalau percaya itu bagus, silakan dipakai. Kalau pedagang tidak mau ambil risiko," ujarnya.

Satu rasa percaya dari publik itu menurutnya datang dari perusahaan taksi. Menurut dia, sebuah perusahaan transportasi tidak akan sembarang pilih mobil jika tidak bisa diandalkan.

"Mobil itu kalau ada perusahaan taksi mau pakai, mobil itu pasti kuat," kata dia.

(kpl/why/tys)

BERI KOMENTAR